Jalan Provinsi Di Maukaro Rusak Parah

praktis ruas jalan provinsi yang ada di wilayah Kecamatan Maukaro tidak ada yang baik atau mayoritas mengalami kerusakan.

Jalan Provinsi Di Maukaro Rusak Parah
POS KUPANG/ROMOALDUS PIUS
Ruas Jalan Provinsi di Kecamatan Maukaro Mengalami Kerusakan Parah

Jalan Provinsi Di Maukaro Rusak Parah

POS-KUPANG.COM|ENDE--Ruas jalan yang menjadi tanggungjawab Pemerintah Provinsi NTT atau yang lazim dikenal dengan sebutan jalan provinsi yang melintasi wilayah Kecamatan Maukaro, Kabupaten Ende saat ini dalam kondisi rusak parah sehingga menyulitkan para pengguna jalan baik pengendara kendaraan roda dua dan empat maupun pejalan kaki.

Camat Maukaro, Ignas Kapo mengatakan hal itu kepada Pos Kupang.Com, Jumat (8/3/2019) di Ende.

Camat Ignas mengatakan bahwa ruas jalan provinsi di wilayah Maukaro yang mengalami kerusakan terlihat di depan Kantor Camat Maukaro hingga ke arah perbatasan dengan Kabupaten Nagakeo dan juga yang melintasi beberapa desa ke arah timur Kecamatan Maukaro.

“Dari arah Timur hingga memasuki perbatasan dengan wilayah Kecamatan Wewaria di sepanjang pantai ruas jalan semuanya mengalami kerusakan parah yang ditandai dengan banyaknya lubang menyerupai kebungan kerbau,”  kata Ignas.

Hari Ini PDK Kosgoro NTT Dilantik

Bupati Malaka Lantik Pejabat Eselon di Pantai Motadikin. Ini Alasannya

Asah Bakat dan Tingkatkan Amino Sekolah Anak, GGD Gelar Mean

TRIBUN WIKI : Nikmati Malam Anda Sambil Menyantap Bubur Kacang Ijo di Jl. El Tari Kupang

BREAKING NEWS : Banjir Bandang Terjang Desa Sinar Hading, Ratusan Hektar Padi Lenyap

Ignas mengatakan praktis ruas jalan provinsi yang ada di wilayah Kecamatan Maukaro tidak ada yang baik atau mayoritas mengalami kerusakan.

Kondisi kerusakan yang ada ujar Camat Ignas sudah lama terjadi bahkan jauh sebelum dirinya menjabat sebagai Camat Maukaro namun entah mengapa hingga kini belum dilakukan perbaikan oleh Pemerintah Provinsi NTT.

Pihaknya berharap agar Pemerintah Provinsi NTT dapat segera melakukan perbaikan sehingga kondisi jalan yang ada bisa kembali baik dan nyaman dilalui oleh pengguna jalan baik itu pengendara kendaraan bermotor maupun pejalan kaki.(Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Romualdus Pius)

Penulis: Romualdus Pius
Editor: Rosalina Woso
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved