KPop

Jennie BLACKPINK Berbagi Pesan Turut Berdukacita atas Wafatnya Karl Lagerfeld Karena Kanker Pankreas

Pada 20 Februari 2019, Jennie BLACPINK menyatakan kesedihannya atas meninggalnya legenda, Karl Lagerfeld, di akun Instagram resminya.

Jennie BLACKPINK Berbagi Pesan Turut Berdukacita atas Wafatnya Karl Lagerfeld Karena Kanker Pankreas
koreaboo.com/
Karl Lagerfeld dan Jennie BLACKPINK 

POS-KUPANG.COM - Pada 20 Februari 2019, Jennie BLACPINK menyatakan kesedihannya atas meninggalnya legenda, Karl Lagerfeld, di akun Instagram resminya.

Posting itu terdiri dari foto Karl Lagerfeld bersama tulisannya, “Terima kasih telah berbagi kecerdasan dan kemurahan hati Anda dengan dunia, benar-benar sebuah legenda. Kami akan mengingat dan menghargai keberadaan Anda selamanya."

Jennie, yang telah memainkan peran aktif dengan muse Chanel, mengambil bagian dalam Koleksi Ready-To-Wear 2019 Spring / Summer Chanel sebagai duta besar tahun lalu.

Perancang busana legendaris, Karl Lagerfeld meninggal dunia di Paris, Prancis pada 19 Februari 2019. Karl Lagerfeld menderita kanker pankreas yang secara drastis memburuk sebelum hari-hari terakhirnya.

Diberitakan BBC.com, Karl Lagerfeld, perancang mode Chanel, meninggal di usia 85 tahun di Paris, Prancis, 19 Februari 2019

Desainer asal Jerman, direktur artistik Chanel dan Fendi itu adalah salah satu sosok paling produktif dalam industri fesyen dan masih bekerja sampai dirinya meninggal dunia.

Jennie Blackpink
Jennie Blackpink (bolasport.com)

Lagerfeld juga merancang koleksi untuk mereknya sendiri dan bekerja sama dengan jaringan toko H&M.

Perancang mode ini telah sakit selama beberapa minggu dan tidak hadir pada sejumlah peragaan mode.

Menanggapi kematian mendadak Karl Lagerfeld, seluruh dunia menghargai kenangan mereka tentang dirinya. Dan bintang-bintang yang mengenalnya secara langsung berbagi pesan sepenuh hati melalui media sosial.

Sebagian besar tokoh industri menyampaikan penghormatan, termasuk desainer Italia, Donatella Versace.

Halaman
12
Penulis: Agustinus Sape
Editor: Agustinus Sape
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved