Valentine Day di Bandara El Tari Kupang 'Banjir' Coklat dan Mawar

Memperingati Valentine Day atau hari kasih sayang, Rabu (14/2/2019) Manajemen Angkasa Pura 1 Bandara El Tari Kupang bagi-bagi coklat dan Bunga Mawar

Valentine Day di Bandara El Tari Kupang 'Banjir' Coklat dan Mawar
POS-KUPANG.COM/FOTO HUMAS BANDARA EL TARI KUPANG
General Manager PT Angkasa Pura 1 Bandara El Tari Kupang bersama staf bagi-bagi coklat dan bunga di Bandara El Tari Kupang. Kamis (14/2/2019). 

POS-KUPANG.COM | KUPANG - Memperingati Valentine Day atau hari kasih sayang, Rabu (14/2/2019) Manajemen Angkasa Pura 1 Bandara El Tari Kupang bagi-bagi coklat dan Bunga Mawar kepada para penumpang dan karyawan.

Beberapa penumpang yang sedang bersantai di Bandara tampak terkejut saat didatangi General Manager, PT Angkasa Pura 1, Barata Singgih, didampingi Kadir Usman, Kepala Humas Bandara dan sejumlah staf.

Mereka dengan ramah menyapa para penumpang dan karyawan yang sedang bekerja lalu memberikan coklat dan bunga. Beberapa penumpang yang tadinya terlihat suntuk akhirnya tersenyum ceria menerima coklat dan Bunga Mawar.

BREAKING NEWS: Pria di Nagekeo Ditemukan Tewas dalam Sumur Milik Warga

"Pada peringatan Hari Valentine Day tahun ini kami menyampaikan Selamat Merayakan Hari Kasih Sayang kepada Seluruh Pengguna Jasa agar senantiasa bahagia, kami juga mengharapkan masyarakat dapat terus mendukung Bandara El Tari dalam mengembangkan Bandara agar semakin maju dan senantiasa mengedepankan pelayanan prima" ungkap Barata di sela kegitan bagi coklat dan bunga tersebut.

Seorang gadis sedang memberikan coklat kepada seorang anak
Seorang gadis sedang memberikan coklat kepada seorang anak (POS-KUPANG.COM/FOTO HUMAS BANDARA EL TARI KUPANG)

Sementara itu, kepala Humas Bandara El Tari Kupang, mengatakan, pihaknya sangat bersyukur bisa berbagi kebahagiaan bersama para penumpang dan karyawan di hari Valentine Day.

Menurutnya, momen Valentine Day ini sekaligus menjadi salah satu tanda bahwa PT. Angkasa Pura 1 dan Komunitas Bandara El Tari Kupang menaruh perhatian kepada para penumpang dan karyawan.

Operasi Gabungan UPT PPKAD dan Satlantas Jaring 85 Ranmor

Ujar Suster Vero, salah satu penumpang, mengucapkan terimakasih untuk Manajemen Bandara El Tari yang senantiasa memberikan perhatian khusus kepada para pengguna jasa, "Tingkatkan pelayanan agar semakin baik dari hari ke hari," ungkapnya.

Para penumpang lain tampak berseri-seri menikmati momen penuh akrab tersebut. Untuk diketahui pada Peringatan Hari Kasih Sayang tahun ini Bandara El Tari memberikan masing-masing 100 Buah Coklat dan 100 Mawar untuk para pengguna jasa. (Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Laus Markus Goti)

Penulis: Laus Markus Goti
Editor: Kanis Jehola
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved