Berita Regional

Rebutan Pacar, Siswi SMP vs Siswi SMK Bekelahi, Ini Pengakuan Siswi SMK: Dia Merebut Pacar Saya

Siswi SMK di Tondano, MU yang diduga menganiaya siswi SMPbernisial E yang menjadi viral media sosial pada Sabtu (19/1/2019)

Rebutan Pacar, Siswi SMP vs Siswi SMK Bekelahi, Ini Pengakuan Siswi SMK: Dia Merebut Pacar Saya
Tribun Manado/Ist
Rebutan Pacar - Para pelajar siswi SMK yang diamankan polisi pasca video viral siswi smp berkelahi dengan siswi smk gara-gara rebutan pacar. 

POS-KUPANG.COM - Polres Minahasa membuat panggilan kepada siswi remaja berinisial MU  (16) warga Desa Tandengan Satu Kecamatan Eris, Minahasa, Senin (21/1/2019).

Siswi SMK di Tondano, MU yang diduga menganiaya siswi SMP bernisial E yang menjadi viral media sosial pada Sabtu (19/1/2019)

Rebutan pacar menjadi latar belakang perkelahian dua siswa di Tondano, Minahasa, yang videonya viral itu.

Rebutan Pacar, Siswi SMP Berkelahi dengan Siswi SMK, Kisah Cinta Segita Berakhir di Kantor Polisi

Rebutan Cewek Dua Pria Saling Carok, Terpaksa Dilarikan Ke Rumah Sakit

Berkelahi Rebutan Pacar, Siswi SMP Ini Jadi Trauma, Dipukuli, Dijambak hingga Dorong ke Semak

MU diamankan oleh Unit Resmob Polres Minahasa sesuai dengan Laporan Polisi Nomor : LP/37/I/2019/Sulut/Polres Minahasa tanggal 19 Januari 2019 karena diduga melakukan penganiayaanterhadap E (14) siswi warga Desa Kembuan Satu Kecamatan Tondano Utara.

Laporan tersebut berawal saat ayah korban melihat video di media sosial (Facebook).

Dalam video tersebut terlihat anaknya E sedang dianiaya oleh MU dan disaksikan oleh teman - teman MU.

Melihat video tersebut, ayah korban langsung mendatangi Kantor Polres Minahasa dan melaporkan kejadian itu sejak Sabtu, 19 Januari 2019.

Mendapat laporan tersebut, Unit Resmob langsung mencari tau keberadaan MU dan akhirnya mendapat informasi dari masyarakat bahwa MU berada di rumah temannya berinisial SM di Desa Tandengan Satu Kecamatan Eris selanjutnya Unit Resmob langsung mengamankan MU. 

Kanit Resmob Polres Minahasa Aiptu Ronny Wentuk mengatakan bahwa MU sudah diserahkan kepada penyidik di Satuan Reskrim Polres Minahasa untuk diproses sesuai dengan hukum yang berlaku.

"Kami menyerahkan MU didampingi oleh orangtuanya kepada penyidik, mengingat MU masih di bawah umur," ujar Ronny pada Senin (21/1/2019)

Halaman
1234
Editor: Bebet I Hidayat
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved