Berita Teenagers

Kamu Bisa Saja Hindari Hujan, Tapi Gak Bakalan Bisa Hindari Aku

Intinya hujan, lampu merah bisa saja dia hindari, tapi untuk hindari hati aku jangan pernah coba-coba.

Kamu Bisa Saja Hindari Hujan, Tapi Gak Bakalan Bisa Hindari Aku
ils
Menghindari hujan 

Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Yenny Rachmawati

POS-KUPANG.COM|KUPANG - Hai Teeners...! Semangat pagi. Kita ketemu lagi, nih. Gimana kabar Teeners hari ini?

Semoga sehat selalu, ya. Jangan lupa awali segala aktivitasmu dengan doa, agar apa yang kamu idamkan bisa terkabulkan. Seperti keinginan untuk bisa mendapatkan hati seseorang.

Memang butuh perjuangan. Teeners pernah gak, kalian jatuh cinta dengan seseorang, tapi si dianya malah cuek bebek alias benci banget sama kamu.

Untuk Membumikan Literasi di Nusa Tenggara Timur Perlu Gerakan Ini

Pokoknya dimana ada kamu, dianya selalu menghindar. Gak mau lihat muka kamu, enek dengar suara kamu, pokoknya kamu seperti parasit yang selalu mengganggu hari-harinya.

Terus kamunya gimana donk, kalo pujaan hatimu itu gak memiliki rasa yang sama dengan dirimu. Terus berjuang? Atau langkahmu terhenti karena telah menyerah sejak dini.

Big Hit Entertainment Rilis Webtoon BTS Save Me, Seperti Apa?

Intinya hujan, lampu merah bisa saja dia hindari, tapi untuk hindari hati aku jangan pernah coba-coba. Cz cinta ini tulus, rasa ini tidak dibuat-buat tolong hargailah sebuah perasaan. Eheem.. Eheemm.. Semangat berjuang demi mendapatkan si dianya ya, Teeners.

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Diramal Bercerai Tahun 2019, Ini Alasannya!

Teeners kita, Sahadam Hendra, merasa cinta itu tak hanya butuh pengorbanan tapi juga perjuangan. Selama napas masih berhembus berjuang terus itu adalah tindakan yang patut diacungi jempol.

Jika dia tetap pada pendiriannya dan kamu pun lelah, makan berhenti saja. Sepertinya dia tidak bisa menghargai perasaan kita.

Haqi Rizki Hamizan, juga setuju bila terus berjuang untuk mendapatkan seseorang. Karena perjuangan itu sesuatu yang indah saat telah bersama.

"Kita akan takut kehilangan karena telah mengerti arti perjuangan," ujarnya. (*)

Penulis: Yeni Rachmawati
Editor: Apolonia Matilde
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved