Berita Kabupaten Nagekeo Terkini

Ini Pasangan yang Pimpin OSIS SMA Swasta Katolik St. Fransiskus Xaverius Boawae

Pasangan nomor urut 1 Marianus Lako dan Skolatika E. Carvalo terpilih menjadi ketua Osis dan wakil ketua Osis di SMA Swasta St. Fransiskus Xaverius

Ini Pasangan yang Pimpin OSIS SMA Swasta Katolik St. Fransiskus Xaverius Boawae
Pos Kupang.com/Gordy Donafan
Pembina Osis, Para pengurus Osis baru dan lama SMA Swasta Katolik St. Fransiskus Boawae pose bersama usai pemilihan di sekolah tersebut di Boawae Kabupaten Nagekeo, Jumat (18/1/2019). 

Laporan Reporter POS KUPANG.COM, Gordi Donofan

POS-KUPANG.COM | MBAY - Pasangan nomor urut 1 Marianus Lako dan Skolatika E. Carvalo terpilih menjadi ketua Osis dan wakil ketua Osis di SMA Swasta St. Fransiskus Xaverius Boawae periode 2019/2020.

Pasangan Marianus dan Skolastika meraup suara 212 suara mengalahkan pasangan nomor 2 Ronaldo Beli De Rozari dan Raineriana Desemriani Rongga Mau dengan 84 suara dan pasangan nomor urut 3 Rosaldalima Ito dan Robertus Weo dengan 65 suara.

Pemilihan berlangsung di lapangan sekolah tersebut, Jumat (18/1/2019).

Ketua Osis terpilih, Marianus Lako, mengaku kaget dan tidak percaya bisa terpilih menjadi ketua Osis di SMA Swasta St. Fransiskus Boawae.

"Saya kaget dan tidak percaya dipilih menjadi ketua Osis.  Ketika terpilih saya merasa bangga karena bisa dipercayakan untuk memimpin Osis di Sekolah ini," ujar siswa yang akrab disapa Marno ini kepada POS KUPANG.COM di SMA St. Fransiskus Boawae, Jumat (18/1/2019).

Andy Robertson ! Bek Kiri Liverpool Resmi Perpanjang Kontrak Bersama The Reds

Ini Pengakuan Jose Mourniho soal Prestasi Terbaiknya ! Bawa Manchester United Finish

Ia mengatakan dirinya tidak berpikir akan menjadi seorang ketua Osis sebelumnya. Namun ada keinginan dari dalam diri bahwa harus bisa menjadi orang yang berguna bagi diri sendiri dan orang lain.

Ia menginginkan agar Osis yang ada di SMA St. Fransiskus Xaverius Boawae lebih aktif lagi dan terkenal diluar bahwa ada wadah pembinaan disekolah tersebut.

"Bahwa tidak selamanya pekerjaan itu dikerjakan oleh guru. Saya ingin Osis lebih aktif lagi dari sebelumnya dan banyak kegiatan ekstra disekolah ini," ujarnya. (*)

Editor: Ferry Ndoen
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved