Berita Kabupaten Nagekeo

Saat TNI di Nagekeo Kerja Bakti Bersama Warga. Yuk Intip Kisahnya

Empat orang anggota TNI itu diantarnya, Sertu Bambang Sutrisno, Sertu Laudowik Payong Hurek, Serda Hendi Wibowo dan Kopda Maridin Juniaska.

Saat TNI di Nagekeo Kerja Bakti Bersama Warga. Yuk Intip Kisahnya
POS KUPANG/GORDI DONOFAN
Anggota TNI Koramil 1625-05/Aesesa Kota Mbay Kabupaten Nagekeo saat ikut kerja bakti bersama warga di Kelurahan Mbay II Kecamatan Aesesa Kabupaten Nagekeo, Rabu (15/1/2019). 

POS-KUPANG.COM | MBAY -- Jarum jam menunjukan pukul 08.30 Wita, empat orang anggota TNI dari Koramil 1625-05/Aesesa sudah bersama puluhan warga sudah berada di Kampung Nila Kelurahan Mbay II Kecamatan Aesesa Kabupaten Nagekeo, Rabu (15/1/2019).

Pagi itu mereka tampak berada bersama warga untuk melaksanakan kerja bakti bersama berupa pengerjaan Box air dan pemasangan tiga pintu air di Nila Kota Mbay.

Empat orang anggota TNI itu diantarnya, Sertu Bambang Sutrisno, Sertu Laudowik Payong Hurek, Serda Hendi Wibowo dan Kopda Maridin Juniaska.

Perbaikan Box Air dan Pemasangan 3 Pintu Air di KM III. 4 Kiri yang dihadiri oleh warga sekitar 75 orang itu bertempat di Kampung Nila Kelurahan Mbay II Kecamatan Aesesa Kabupaten Nagekeo.

Pada kegiatan ini turut hadir, Lurah Mbay II, Arkadius Valentono Doy, Babinsa Koramil 1625-05/Aesesa dipimpin oleh Sertu Bambang Sutrisno, sebagai Babinsa Kelurahan Mbay II, Ketua P3A KM III.4 Kiri, Fransiskus Bhena, Para Ketua Kelompok Tani Karya Nyata 1 hingga 6, Anggota Kelompok Tani Karya Nyata 1 hingga 6, Kepala Dusun 3, Gaspar Langa.

Lurah Mbay II Arkadius Valentono Doy pada kesempatan tersebut menyampaikan ucapan terima kasih kepada Koramil 1625-05/Aesesa, warga dan anggota P3A KM III.4 Kiri yang sudah bergotong-royong melakukan kerja bakti bersama.

Ia mengatakan dengan adanya kerjasama TNI dari Koramil Aesesa dan anggota P3A, maka Box Air dan Pemasangan 3 pintu air di KM III.4 Kiri sudah bisa dilaksanakan dengan baik.

Babinsa Kelurahan Mbay II, Sertu Bambang Sutrisno, mengatakan, pihaknya terlibat dalam kerja bakti karena merupakan bagian dari masyarakat.

Frater Polikarpus Percaya Prestasi Smater Campur Tangan Tuhan

Kuasa Hukum Termohon Eksekusi Lahan Nilai Penggurusan di TDM Ada Cacat Hukum

Sebagai anggota TNI tentu memiliki kepedulian terhadap persoalan yang dihadapi oleh warga. Sebisanya anggota TNI ikut terlibat untuk memberikan bantuan berupa berpartisipasi bersama dalam pemasangan pintu air dan kerja lainnya.

"Kami merasa senang dan bangga dengan masyarakat Kelurahan Mbay II, karena dalam kegiatan menyangkut pertanian kami dari TNI masih di undang turut berpartisipasi dalam kegiatan kerja bakti," ujar Sertu Bambang.

Halaman
12
Penulis: Gordi Donofan
Editor: Rosalina Woso
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved