Berita Kriminal

Aris Idol Minta Maaf kepada Sang Istri, Mengaku Dijebak Seorang Teman Perempuan

Istri penyanyi Aris "Idol", Rosillia Octo Fany, mengatakan bahwa suaminya meminta maaf kepadanya karena terjerat kasus narkoba.

Aris Idol Minta Maaf kepada Sang Istri, Mengaku Dijebak Seorang Teman Perempuan
KOMPAS.com/Ardito Ramadhan D
Aris Indonesian Idol dan empat tersangka penyalahgunaan narkoba lainnya saat dihadirkan dalam konferensi pers di Mapolres Pelabuhan Tanjung Priok, Rabu (16/1/2019). 

POS-KUPANG.COM | JAKARTA - Istri penyanyi Aris "Idol", Rosillia Octo Fany, mengatakan bahwa suaminya meminta maaf kepadanya karena terjerat kasus narkoba.

Sebelumnya, Aris diciduk di sebuah apartemen di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (15/1/2019), bersama empat orang lainnya.

"Minta maaf, minta ampun, minta doa dan kekuatan buat dia," kata Rosillia sambil menangis tersedu-sedu di Polres Pelabuhan Tanjung Priok, Jakarta Utara, Rabu (16/1/2019).

"(Dia) nyesal banget," tambahnya sambil terus menangis.

Meski begitu, Rosillia mengaku tak percaya suaminya adalah pengguna narkotika. Ia malah merasa Aris hanya dijebak oleh teman perempuannya yang bernama A.

"Ini pure, pure dijebak. Dijebak sama yang namanya A. Semua percakapannya ada sama aku. Kak A jahat banget, Kak. Apa salah aku sama Aris, apa? Saya dapat kabar dari Aris semuanya itu direncanakan A," ucap Rosillia.

"Enggak kuat. Minta doain aja ya. Tapi aku yakin suami aku enggak kayak gitu karena aku tahu sehari-harinya. Aku selalu ada mendampingi," tambahnya tanpa henti menangis.

Pengacara Januarisman Runtuwene alias Aris Idol, Zecky Alatas, menuding kliennya dijebak sehingga dibekuk aparat terkait kasus penyalahgunaan narkoba.

Zecky menyebut, Aris dijebak oleh seseorang berinisial A yang menawari pekerjaan kepada Aris pada malam Aris ditangkap polisi.

"Dia dijebak oleh seseorang yang menjanjikan pekerjaan kepada Aris. Ternyata orang (yang menjanjikan pekerjaan) membeli barang tersebut dan disuruh pakai sama teman yang lainnya," kata Zecky di Mapolres Pelabuhan Tanjung Priok, Rabu (16/1/2019).

Halaman
12
Editor: Agustinus Sape
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved