Berita Kabupaten Sikka

'Menghilang’  Dua  Bulan  Lebih!  Kasi  Keuangan dan Aset  Desa PMD Disanksi Berat

-Lebih dari dua bulan, Kepala Seksi Keuangan dan Aset Desa Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa (PMD) Kabupaten Sikka di Pulau Flores,

'Menghilang’  Dua  Bulan  Lebih!  Kasi  Keuangan dan Aset  Desa PMD Disanksi Berat
Pos Kupang.com.Eugenius Moa
Kepala Dinas PMD Sikka, Robert Ray 

Laporan Wartawan Pos kupang.com, Eugenius moa

POS-KUPANG.COM,  MAUMERE---Lebih dari dua  bulan, Kepala Seksi   Keuangan  dan Aset  Desa  Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa  (PMD)    Kabupaten Sikka  di  Pulau   Flores, Propinsi NTT, TL  telah diusulkan pemberian sanksi disiplin  berat.

“Kami sudah  keluarkan panggilan dua kali berturut-turut yang bersangkutan  tidak  hadir.  Sekitar bulan  November  2018,  kami sudah kirim  surat   permohonan  kepada  Bupati  Sikka untuk dijatuhkan hukuman disiplin  berat. Saat  itu  sudah  dua  bulan, dia  tidak  masuk kantor,”  kata  Kepala Dinas  PMD Sikka,  Robert Ray, kepada   POS-KUPANG.COM,  Sabtu  (12/1/2018)  di Maumere.

Robert mengatakan  telah dicari  ke tempat tinggal  TL  di Maumere namun   rumahnya   telah dijual.  Istri dan anak-anaknya  telah kembali  ke Kupang.

 “Mungkin rumahnya disita   bank. Kami   hubungi  istrinya  di  Kupang mengatakan, sudah  lama  hilang kontak dengan TL,”  ujar  Robert.

Kampanye Stop Narkoba, BNN Provinsi NTT Gandeng Komunitas Zumba, Ini yang Dilakukan!

Selingkuh dengan Mahasiswinya, Begini Aktivitas DR LL di Politani Negeri Kupang

Robert mengakui,   TL  tersandung kasus  dugaan  tindakan pidana pengadaan barang  dengan  beberapa  desa melalui  perusahaan milik istrinya. 

Ia  telah mengambil uang  dari  desa,namun  barang  yang dipesan  itu tak kunjung diserahkan  hingga menjadi kasus yang kini disidik  Kejaksaan Negeri  Maumere.

“Saya   sudah berulang kali  meningatkan dia, rupanya  nasehat dan permintaan  saya  kurang digubris,” ujar   Robert. *)

 

 
 

Penulis: Eugenius Moa
Editor: Ferry Ndoen
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved