Berita NTT Terkini

Komisi V DPRD NTT Pantau GOR Flobamora, Jimmi Minta Tuntaskan Bagian Dalam Gedung

Komisi V DPRD NTT melakukan pemantauan GOR Flobamora Kupang, Rabu (9/1/2019).

Komisi V DPRD NTT Pantau GOR Flobamora, Jimmi Minta Tuntaskan Bagian Dalam Gedung
POS-KUPANG.COM/Oby Lewanmeru
Ketua Komisi V DPRD NTT, Jimmi Sianto, Wakil Ketua Komisi V, M Ansor dan anggota sementara memantau GOR Flobamora yang sudah selesai direhabilitasi, Rabu (9/1/2019). 

POS-KUPANG.COM | KUPANG - "Tolong perhatikan dan tuntaskan rehab di dalam gedung. Soal taman, saya kira buat kecil-kecil sehingga dana itu bisa dimanfaatkan untuk rehab bagian dalam gedung."

Hal ini disampaikan Ketua Komisi V DPRD NTT, Jimmi Sianto saat melakukan pemantauan GOR Flobamora, Rabu (9/1/2019). Pemantauan ini dilakukan untuk melihat langsung rehabilitasi bangunan tersebut.

Jimmi hadir bersama Wakil Ketua Komisi V,H. M. Ansor dan beberapa anggota Komisi V, yakni Anselmus Talo, Yohanes Rumat dan Toni Bengu. Mereka didampingi beberapa staf Sekretariat DPRD NTT.

Minggu Pertama Awal Tahun, Sudah 8 Kasus DBD di Kota Kupang

Sementara dari Dispora NTT hadir Sekretaris, Lambertus Ara Tukan, George Hadjo, Niko Ratu Langi dan lainnya.

Saat memantau, Jimmi meminta agar pembangunan taman di bagian Timur GOR Flobamor dibuat jangan terlalu lebar dan besar, sehingga anggarannya bisa dimanfaatkan di bagian dalam.

Pemkab Nagekeo Siapkan Air Minum Gratis di Kota Mbay

Beberapa ruang yang dipantau Komisi V DPRD NTT,yakni ruang utama, ruang ganti,toilet dan lainnya. Di ruang ganti, Jimmi meminta agar dibenahi lagi agar lebih nyaman.

Yohanes Rumat, Anggota Komisi V DPRD NTT saat itu mengatakan, bagian luar ruangan GOR secara umum sudah baik dengan penataan, maupun di bagian dalam.

"Bagian luar sudah bagus dengan warga gedung juga penataan lainnya.Hanya ada beberapa ruang yang perlu dibenahi lagi," kata Yohanes.
Sedangkan soal kebocoran, menurut Niko Ratu Langi, untuk atap GOR tidak masuk dalam kontrak rehab, namun, pihaknya sudah minta rekanan untuk melihat lubang di atap gedung itu.

Sebelumnya dalam rapat dengar pendapat dengan Dispora NTT, Komisi V DPRD NTT , Selasa (8/1/2019), Komisi V DPRD NTT menyayangkan kondisi GOR Flobamora yang baru direhabilitasi namun sudah bocor. Padahal alokasi anggaran untuk rehab itu sebesar Rp 5,5 miliar.

Ketua Komisi V DPRD NTT, Jimmi Sianto mengatakan, dengan kondisi GOR Flobamora harus diperhatikan oleh dinas dan jangan tetap pada mental lama.

Halaman
12
Penulis: Oby Lewanmeru
Editor: Kanis Jehola
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved