Berita Nasional

KA Tabrak Minibus, 5 Orang Meninggal Dunia

Akibatnya, enam orang penumpang minibus menjadi korbannya. Lima orang dinyatakan meninggal dunia, dan satu dinyatakan mengalami luka ringan.

KA Tabrak Minibus, 5 Orang Meninggal Dunia
TRIBUNMADURA/GALIH LINTARTIKA
Warga menolong korban kecelakaan di perlintasan kereta api di Pasuruan, (9/1/2019). 

POS-KUPANG.COM | PASURUAN - Kecelakaan maut kembali terjadi di perlintasan kereta api (KA), Rabu (9/1/2018) dini hari. Kali ini, kecelakaan terjadi di perlintasan KA , kawasan Desa Beji, Kecamatan Beji, Kabupaten Pasuruan.

Kecelakaan melibatkan minibus Mitsubishi L 300 Nopol P 1264 DE dan KA Jaya Baya 145 dengan No lok CC 20161306.

Akibatnya, enam orang penumpang minibus menjadi korbannya. Lima orang dinyatakan meninggal dunia, dan satu dinyatakan mengalami luka ringan. Semua korban kini sudah dibawa dan ditangani di RSUD Bangil.

Lima korban yang meninggal dunia adalah Mambahul Fadil , sopir L 300. Ia berusia 42 tahun warga, Gebangtaman, Deaa Kebonagung, Kecamatan Kaliwates, Kabupaten Jember.

Kedua, Budi Yuniarso (51) warga Jalan Apel Raya, Kelurahan Patrang, Kecamatan Patrang, Kabupaten Jember. Ketiga, Mariam (45) warga Desa Kabil, Kecamatan Nongsa, Kota Batam.

Di Pasuruan ! Minibus Bus Ini Tertabrak Kereta

Penipuan Wedding Organizer atau EO Pernikahan, Benarkah Uang Dipakai Biaya Nyaleg? Golkar Minta Maaf

4 Fakta Benda Menyerupai Kulit Kepala Manusia Digondol Anjing Hingga Ditemukan Di Belakang Rumah

Keempat, Sri Praptuaningsih (52) warga Jalan Kawi, Sumbersari, Kabupaten Jember, dan korban meninggal lainnya, Riki Sukiandra (47), waefa Kacapiring, Kabupaten Jember.

Sedangkan korban selamat, dan mengalami luka ringan adalah Saranya (20) warga Pesona Surya Milenia, Kabupaten Jember.

Widodo, saksi mata, menjelaskan, kendaraan ini berjalan dari arah timue atau dari arah Pasuruan Kota. Ia berbelok ke kiri , dan masuk gang ke desa Beji.

"Perkiraan saya, sopir sudah tidak konsentrasi. Dia berbelok tanpa melihat kanan - kiri dan ia lewati begitu saja. Dari arah Surabaya, atau dari arah barat ada kereta yang melaju," katanya.

Ia menyebut, sopir tidak bisa menghindari. Jadi benturannya cukup keras dan membuat mobil itu terpental.

Sementara itu, polisi masih mendalami kejadian kecelakaan ini yang membuat lima orang meninggal dunia. (Galih Lintartika/TribunMadura.com)

Editor: Bebet I Hidayat
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved