Berita Kabupaten Ngada

Polisi di Polres Ngada Berbagi Kasih! Rayakan Lima Tahun Pengabdian

Bakti sosial itu berupa pemberian bantuan Sembako. Ini merupakan wujud syukur anggota Polri leting 4238 The38orther Polres Ngada.

Polisi di Polres Ngada Berbagi Kasih! Rayakan Lima Tahun Pengabdian
Pos Kupang.com/Gordi Donafan
Angkatan Polri 4238 yang dinamakan The38orther Nusantara Polres Ngada melakukan kegiatan bakti sosial di Kelurahan Tanalodu Kecamatan Bajawa Kabupaten Ngada, Minggu (6/1/2019). 

Laporan Reporter POS KUPANG.COM, Gordi Donofan

POS-KUPANG.COM | BAJAWA -- Merayakan pengabdian tugas ke 5 tahun, angkatan Polri 4238 yang dinamakan The38orther Nusantara Polres Ngada melakukan kegiatan bakti sosial.

Bakti sosial itu berupa pemberian bantuan Sembako. Ini merupakan wujud syukur anggota Polri leting 4238 The38orther Polres Ngada.

Kegiatan Baksos tersebut dilaksanakan, Minggu (6/1/2019).

Kegiatan bakti sosial yang dilakukan oleh anggota Polri leting 4238 Polres Ngada berupa pemberian sembako kepada dua Kepala keluarga di Kelurahan Tanalodu Kecamatan Bajawa, Kabupaten Ngada.

Keluarga itu sebelumnya mengalami musibah kebakaran pada hari Senin 31 Desember 2018, selain dari pada itu bantuan sembako juga diberikan kepada beberapa keluarga yang berkekurangan dan butuh uluran tangan dan berupa bantuan.

Kegiatan bakti sosial diinisiasi oleh Briptu Jeremias Manik dan Briptu Aprison Lohmay.

Kegiatan itu mendapat respon positif, serta ucapan banyak terima kasih dari Keluarga yang menerima bantuan.

Keluarga korban kebakaran yang menjadi sasaran Baksos yaitu keluarga bapak Sintus Nahak dan keluarga bapak Yohanes Wae di KelurahaTanalodu, seorang ibu lansia, Theresia Meno di Ubedolomolo II, Kecamatan Bajawa serta satu keluarga yang berkekurangan yaitu Serfasius Bha
di Ubedolomolo II.

Briptu Jeremias Manik, kepada POS KUPANG.COM, menjelaskan, kegiatan tersebut merupakan wujud empati kepada keluarga yang mengalami musibah kebakaran, sehingga dengan berulang tahunnya angkatan Polisi mereka yang ke 5 Tahun digelar Baksos.

Luapan Banjir Kali Wae Bobo Mengancam Pemukiman Warga

Halaman
12
Penulis: Gordi Donofan
Editor: Ferry Ndoen
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved