Berita Kota Kupang Terkini

Polemik Tender Parkiran, Merry Salouw Minta Walikota Kupang Jujur dengan Masyarakat

Ketua Komisi III DPRD Kota Kupang, Merry Salouw meminta Walikota Kupang, Jefirston Riwu Kore, jujur terhadap masyarakat Kota Kupang

Polemik Tender Parkiran, Merry Salouw Minta Walikota Kupang Jujur dengan Masyarakat
ISTIMEWA
Merry Salouw 

POS-KUPANG.COM | KUPANG - Ketua Komisi III DPRD Kota Kupang, Merry Salouw meminta Walikota Kupang, Jefirston Riwu Kore, jujur terhadap masyarakat Kota Kupang mengenai polemik yang terjadi atas pelelangan pengelolaan tempat parkiran di Kota Kupang.

Dia mengatakan, selama ini para penjaga dan pengelola parkiran sudah bekerja dengan baik.

"Walikota harus berani jujur dengan masyarakat. Masyarakat yang kerja sudah bagus jangan diganti. Kalau mau ganti pengelola, harus ada pertimbangan yang baik," katanya kepada POS-KUPANG.COM sewaktu dihubungi, Sabtu (5/1/2019).

Rayakan Natal, Alumni SMAN 2 Maumere Bagi Sembako untuk Sesama Muslim

Sebagai wakil rakyat, Merry meminta agar para pengelola tempat parkiran yang telah bekerja dengan baik selama ini jangan diganti atau dipindahkan begitu saja.

"Masa tidak ada reward sama sekali dengan mereka. Mereka yang telah bekerja sekian lama diganti begitu saja. Mereka juga yang menentukan titik-titik parkiran," katanya.

Polres Kupang Kota Tingkatkan Pelayanan, Dapat Penghargaan dari Kemenpan RB

Reward atau penghargaan yang diberikan kepada para pengelola parkir, kata Merry, penting diperhatikan pemerintah.

"Karena kami dan pemerintah itu kan dapat uang dari mereka juga. Kan parkiran itu masuk dalam PAD. Jadi tolong dipertimbangkan ini juga," katanya.

Untuk diketahui, para pengelola parkiran yang merasa tidak puas terhadap keputusan penentuan pengelolaan parkiran, datang ke gedung DPRD Kota Kupang, Jumat (4/1).

Mereka menyatakan ketidakpuasannya lantaran tidak ada transparansi dari pihak pemerintah dalam hal ini Dinas Perhubungan Kota Kupang.

"Kita sebagai wakil rakyat menampung aspirasi mereka dan akan memberikan rekomendasi kepada pemerintah Senin ini," jelasnya. (Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Ambuga Lamawuran)

Penulis: Lamawuran
Editor: Kanis Jehola
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved