Berita Kabupaten Manggarai Barat

Kadis Kesehatan Mabar Dimutasi Jadi Staf Ahli

Pemindahan Imaculata diduga berhubungan dengan meningkatnya kasus serangan DBD di kota pariwisata itu sejak September

Kadis Kesehatan Mabar Dimutasi Jadi Staf Ahli
POS KUPANG/SERVAN MAMMILIANUS
Para eselon II dan III yang dilantik oleh Bupati Mabar, Jumat (4/1/2019) 

 POS-KUPANG.COM | LABUAN BAJO--Kepala Dinas (Kadis) Kesehatan Kabupaten Manggarai Barat (Mabar) Imaculata Veronika Djelulut, dimutasi menjadi staf ahli oleh bupati setempat Agustinus Ch Dula.

Imaculata bersama sejumlah eselon dua dan tiga lainnya mengikuti pelantikan dan pengambilan sumpah yang berlangsung, Jumat (4/1/2019) di aula lantai satu Kantor Bupati.

Pemindahan Imaculata diduga berhubungan dengan meningkatnya kasus serangan DBD di kota pariwisata itu sejak September hingga kini belum berakhir.

Ugal Ugalan dan Pakai Knalpot Racing, Puluhan Motor di Kupang Dirazia

Selain Imaculata, bupati juga melantik Gusti Rinus menjadi Kadis Pariwisata dan Kebudayaan, sebelumnya dia menjabat sebagai sekretaris Dinas Lingkungan Hidup dan Kebersihan.

Salvador Pinto dilantik menjadi Kepala Badan Pengelolaan Keuangan Daerah, sebelumnya sekretaris Bappeda.
John Karjon dilantik menjadi Kadis Kearsipan dan Perpustakaan Daerah, sebelumnya dia sebagai Kepala Satuan Polisi Pamong Praja (Kasatpol PP).

Melkior Nudin menjadi Kadis Pengendalian Penduduk, KB, Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak(DP2P3A).

KPU RI Diminta Kocok Ulang 10 Besar Calon Anggota KPU NTT

Domi Hawan dari staf ahli menjadi Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD).

Atas pelantikan itu, ada dua dinas yang belum ada kepalanya, yakni Dinas Kesehatan dan Pol PP. Dua instansi itu kemungkinan besar dipimpin oleh Pelaksana Tugas (PLT).

Bupati Agustinus saat melantik hari itu meminta agar semuanya harus bekerja sesuai target kinerja serta sesuai visi misi bupati dan wakil bupati.

"Bukan soal keahlian, pendidikan, profesional. Tetapi yang paling tepat dan benar adalah cukup cakap bekerja dengan baik, menyelesaikan target-target kinerja. Harus mengetahui visi misi bupati dan wakil bupati. Jangan sampai mengejar kinerja tetapi berbeda dengan visi misi," kata Agustinus.

Dia juga meminta agar harus bisa berinovasi dalam menjalankan tugas, disiplin serta bekerja sama dan saling koordinasi.(Laporan Reporter POS--KUPANG.COM, Servatinus Mammilianus)

Penulis: Servan Mammilianus
Editor: Rosalina Woso
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved