Berita Kota Kupang

PT. Angkasa Pura 1 Berbagi Kasih dengan Umat Gereja St. Matius Rasul Tofa

Acara berbagi kasih tersebut merupakan bentuk kepedulian PT. Angkasa Pura 1 terhadap masyarakat. "Kami memanfaatkan sebaik mungkin dana CSR untuk

PT. Angkasa Pura 1 Berbagi Kasih dengan Umat Gereja St. Matius Rasul Tofa
POS-KUPANG.COM/LAUS MARKUS GOTI
General Manager PT. Angkasa Pura 1 Bandara El Tari, Barata Singgih, didamping Pastor paroki St. Matias Rasul Tofa, Romo Yustinus Phoa, Pr, membagikan bingkisan Natal kepada umat, di halaman gereja tersebut, Selasa (18/12/2018). 

Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Laus Markus Goti

POS-KUPANG.COM | KUPANG - Keluarga besar PT. Angkasa Pura 1 Bandara El Tari Kupang berbagi kasih dengan umat paroki St. Matius Rasul Tofa, Kecamatan Maualafa, Kota Kupang, Selasa (18/12/2018).

Acara berbagi kasih tersebut merupakan bentuk kepedulian PT. Angkasa Pura 1 terhadap masyarakat. "Kami memanfaatkan sebaik mungkin dana CSR untuk disalurkan kepada masyarakat," ungkap Barata Singgih, General Manager PT. Angkasa Pura 1 Bandara El Tari Kupang.

Ia menjelaskan, kehadiran PT. Angkasa Pura tidak hanya memberikan pelayan jasa di bidang penerbangan tetapi juga memperhatikan dan menjalin hubungan baik dengan masyarakat dimana PT. Angkasa Pura berkarya.

Jalan Sirip di Bakustulama Belu Diresmikan Dirjen Pengembangan Daerah Tertentu

Kasus Landscape Kantor Bupati TTS ! Polres TTS Segera Limpahkan Berkas Tersangka

"Saya tentu sangat senang bisa bertemu dan bercengkrama dengan umat gereja St. Matias Rasul Tofa. Mewakili keluarga besar Angkasa Pura 1 saya ucapkan limpah terima kasih karena telah menerima kehadiran kami di sini," ungkapnya.

Ia berharap, masyarakat dengan caranya masing-masing mendukung PT. Angkasa Pura 1 Bandara El Tari Kupang, agar semakin baik dalam memberikan pelayanan baik secara kuantitas maupun kualitas.

Dalam kesempatan itu, puluhan warga yang hadir mendapatkan bingkisan Natal berupa sembako.

Pastor paroki St. Matias Rasul Tofa, Romo Yustinus Phoa, Pr, yang turut hadir, mengucapkan limpah terima kasih kepada PT. Angkasa Pura 1 yang berkenan meluangkan waktu dan tenaga untuk berbagi dengan umatnya.

"Semoga ini bukan perjumpaan pertama dan terakhir, tetapi menjadi awal yang baik untuk kita semua menjalin ikatan kasih dan persaudaraan," ungkap Romo Yustinus.

Romo Yustinus, kepada umat yang hadir sempat melemparkan candaan. "Siapa yang mau naik pesawat, saat di Bandara bilang ke bapak-bapak ini kalau kalian pernah bertemu mereka di gereja Tofa," ungkap Romo disambut tawa umat dan beberapa staf PT. Angkasa Pura.

Niko Tabese, salah satu umat yang hadir, mengatakan, ia sangat bahagia bisa bertemu dengan para petinggi dari PT. Angkasa Pura.

"Selama ini saya hanya tau ada pesawat terbang, hari ini saya bisa lihat bapak-bapak dari Bandara, saya senang bisa bertemu," ungkap Niko.

Acara berbagi kasih tersebut berlangsung sederhana tapi menarik. Para staf PT. Angkasa Pura 1 tampak bercengkrama akrab dengan umat yang hadir.

Usai kegiatan, Barata Singgih yang di dampingi, kepada Humas Bandara El Tari, Kadir Usman bersama staf, bergeser ke Dusun Lima, Penfui Timur untuk melakukan kegiatan yang sama.

Pada hari ini PT. Angkasa Pura 1 melaksanakan kegiatan berbagi kasih di tiga tempat yang berbeda, di Gereja St. Matias Rasul Tofa, Dusun Lima Penfui Timur dan di Bandara El Tari Kupang bersama para staf dan cleaning service. (*)

Penulis: Laus Markus Goti
Editor: Ferry Ndoen
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved