Berita Kabupaten TTS

Kasus Landscape Kantor Bupati TTS ! Polres TTS Segera Limpahkan Berkas Tersangka

Penyidik Polres TTS segera melimpahkan berkas tahap I kasus dugaan korupsi dengan tersangka, Fredik Oematan yang merupakan PPK dalam pembangunan lands

Kasus Landscape Kantor Bupati TTS ! Polres TTS Segera Limpahkan Berkas Tersangka
pos kupang.com, dion kota
Kasat Reskrim Polres TTS, Iptu Jemari 

Laporan Reporter Pos-kupang.com, Dion Kota

POSKUPANG.COM, SOE – Penyidik Polres TTS segera melimpahkan berkas tahap I kasus dugaan korupsi dengan tersangka, Fredik Oematan yang merupakan PPK dalam pembangunan landscape kantor bupati TTS. Usai melimpah berkas tersangka

Fredik Oematan, penyidik langsung melayangkan surat panggilan kepada tersangka kedua kasus dugaan korupsi pembangunan landscape kantor bupati TTS yang merupakan direktur PT Marga Madu Indah, Jumari.

Hal ini diungkapkan Kapolres TTS, AKBP Totok Mulyanto, DS, SIK yang dikonfirmasi pos kupang melalui Kasat Reskrim Polres TTS, Iptu Jamari, SH. MH, Selasa ( 18/12/2018) di ruang kerjanya.

Jamari mengatakan, usai melakukan pemeriksaan intensif terhadap beberapa saksi dan tersangka, Fredik Oematan, ‎penyidik akhirnya merapung berkas dugaan kasus korupsi tersebut.

Dirinya menargetkan dalam waktu satu dua hari kedepan sudah melimpahkan berkas tersebut kepada jaksa penuntut umum Kejaksaan Negeri TTS.

Pangdam IX Udayana Kunjungi Ende! Prajurit TNI agar Profesional

BREAKING NEWS: Mobil Pick Up Masuk Jurang di Kisol! Pasangan Suami Istri Terluka

" Untuk berkas tersangka pertama, Fredik Oematan sudah rampung dan siap kita tahap I kan. Usai pelimpahkan berkas tersangka Fredik, selanjutnya kita akan panggil tersangka kedua yang merupakan rekanan pembangunan landscape kantor bupati TTS,. Kita jadwalkan untuk lakukan pemeriksaan dalam minggu ini," ungkap Jamari.

Ketika ditanyakan apakah tersangka kasus dugaan korupsi pembangunan landscape Kantor Bupati TTS akan berhenti di kedua tersangka tersebut, Jamari mengatakan tidak.

Ia menegaskan tersangka dalam kasus dugaan korupsi pembangunan landscape kantor bupati TTS  lebih dari dua tersangka. Namun dirinya masih enggan menyebutkan jumlah pasti tersangka dalam kasus tersebut.

Jamari beralasan pihaknya masih harus melakukan pendalaman guna mengungkapkan semua pihak yang harus bertanggung jawab dalam kasus tersebut.

Halaman
12
Penulis: Dion Kota
Editor: Ferry Ndoen
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved