Berita Manggarai Barat Terkini

SKB CPNS di Manggarai Barat, Nilai Tertinggi Formasi Konstruksi, Pembangunan, SDM dan Keuangan

SKB CPNS di Manggarai Barat, Nilai Tertinggi Formasi Konstruksi, Pembangunan, SDM dan Keuangan

SKB CPNS di Manggarai Barat, Nilai Tertinggi Formasi Konstruksi, Pembangunan, SDM dan Keuangan
POS-KUPANG.COM/Servatinus Mammilianus
Suasana di dalam ruangan SKB CPNS di Manggarai Barat sebelum peserta sesi dua masuk, Sabtu (15/12/2018). 

SKB CPNS di Manggarai Barat, Nilai Tertinggi Formasi Konstruksi, Pembangunan, SDM dan Keuangan

POS-KUPANG.COM | LABUAN BAJO - Seleksi Kompetensi Bidang (SKB) CPNS di Kabupaten Manggarai Barat (Mabar) yang dimulai Jumat (14/12/2018) selesai hari Sabtu (15/12/2018).

Pada SKB hari terakhir dihadiri 167 orang, yaitu 100 orang sesi pertama dan 67 sesi kedua. Ini beberapa peserta yang meraih nilai tertinggi pada SKB itu dari setiap formasi lamaran.

Untuk jabatan pengelola jasa konstruksi, nilai tertinggi diraih oleh Yohanes Pajar, yaitu 220, posisi kedua Yulianus Trisunardi dengan nilai 200 dan ketiga Adrianus Endak dengan nilai 195.

Evaluasi Perludem: 3 Bulan Kampanye, Isu Provokatif Lebih Banyak Beredar Dibanding Program

Jabatan analisis pembangunan, nilai tertinggi diperoleh Gevrinus Sugedar Tanu yang mendapat 260, Fransiskus Avondi Kavit jumlah nilai 210 dan Rikyardus Efendi Gere 180.

Jabatan Analis Laporan Keuangan, tertinggi Rolandus Medician Jaga 235, Jabatan Analis Pengembangan SDM Aparatur diraih Sudir 240, Wilhelmina Gonda 215 dan Yuliani Dharmawati Haden 185.

Timses Sebut Ada Propaganda yang Selalu Menimpakan Kesalahan ke Jokowi

Jabatan Teknisi Elektro Medis Terampil diraih oleh Maria Avila Saltri 230, Christianus Alfian Nillu 190 dan Margareta Camelia Mahun 175. Jabatan Sanitarian Terampil, tertinggi oleh Kristiani Olivia Suyastin 285.

Formasi Perekam Medis Terampil oleh Maria Deviyanti Namu 280. Dari semua peserta itu, nilai paling tinggi diraih Rosalia Dona yang melamar formasi jabatan perawat terampil dengan nilai 300.

Kepala Badan Kepegawaian, Pendidikan dan Pelatihan Daerah (BKPPD) Mabar, Sebastianus Wantung, menjelaskan bahwa penetapan nama-nama peserta yang lulus dilakukan oleh Badan Kepegawaian Negara (BKN).

"Kami belum tahu kapan pengumuman resmi dari BKN tentang kepastian nama-nama yang lulus. Beberapa hari lagi kami akan ke BKN untuk pencocokan data hasil SKB," kata Sebastianus.

Meski demikian, banyak peserta yang sudah mengetahui lulus atau tidaknya mereka, berdasarkan perhitungan nilai hasil SKD dan SKB, dicocokan dengan jumlah kebutuhan CPNS di instansi yang mereka lamar. (Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Servatinus Mammilianus)

Penulis: Servan Mammilianus
Editor: Kanis Jehola
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved