Berita Kota Kupang Terkini

21 Tim Bolavoli Perebutkan Hadiah Rp 50 Juta

Sebanyak 21 tim bolavoli berlaga dalam Turnamen Bolavoli Pertamina Cup yang digelar 1-10 Desember 2018 di Kupang

21 Tim Bolavoli Perebutkan Hadiah Rp 50 Juta
POS KUPANG.COM/RICKO WAWO
Walikota Kupang, Jefry Riwu Kore didampingi Pimpinan Marketing Branch Pertamina (Persero), Mardian, Anggota Komisi V DPRD Provinsi NTT, Winston Rondo, Camat Oebobo, Bernadinus Mere dan Ketua Tim Penggerak PKK Kota Kupang, Hilda Manafe melepas balon ke udara tanda dimulainya Turnamen Bola Boli Pertamina Cup di Lapangan Bola Voli Pertamina, Oebobo, Kota Kupang, Sabtu (1/12/2018) sore. 

Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Ricko Wawo

POS-KUPANG.COM | KUPANG - Sebanyak 21 tim bolavoli berlaga dalam Turnamen Bolavoli Pertamina Cup yang digelar 1-10 Desember 2018 di Lapangan Voli Pertamina, Oebobo, Kota Kupang.

Dari jumlah tersebut hanya dua tim yang berasal dari luar Kota Kupang, yakni Kembang Group dari Camplong, Kabupaten Kupang dan Remaja Teratai dari Kabupaten Ende.

Panitia pelaksana sudah mempersiapkan total hadiah uang senilai Rp 50 juta, piala, medali dan penghargaan. Panitia juga menyiapkan penghargaan bagi para atlet yang berprestasi.

Seminar Nasional HIMPRO ke-4 FKH Undana Jadi Ajang Transfer Pengetahuan

Turnamen bolavoli ini merupakan kedua yang digelar Pertamina. Sebelumnya di lapangan yang sama juga diadakan pertandingan bolavoli kategori puteri.

Pada acara pembukaan, Sabtu (1/12/2018)) sore di Lapangan Bolavoli Pertamina, Walikota Kupang, Jefry Riwu Kore mengapresiasi terselenggaranya kegiatan ini.

Mahasiswa Kupang Antusias Ikut Seminar Nasional HIMPRO ke-4 FKH Universitas Undana

Atas nama pemerintah, ia mengucapkan terima kasih karena Pertamina punya perhatian untuk mengembangkan kemajuan olahraga bolavoli di NTT. "Kegiatan hari ini untuk mencari talenta talenta terbaik di NTT," katanya.

Ia mengharapkan semua pemain merupakan pemain asli NTT. Jefry juga meminta para pemain menjunjung tinggi sportivitas dan kebersamaan serta menghindari kericuhan yang dapat memecah belah persatuan.

"Pertamina sudah memberi perhatian luar biasa untuk kota ini dengan dana yang cukup besar sehingga saya juga punya kewajiban untuk membantu pertamina dalam menyukseskan program Pertamina di Kota Kupang dan NTT," katanya.

Pertandingan ini juga melibatkan para wasit dan juri dari PBVSI Provinsi NTT. Acara pembukaan dihadiri Pimpinan Marketing Branch Pertamina (Persero), Mardian, Anggota Komisi V DPRD NTT, Winston Rondo, Camat Oebobo, Bernadinus Mere dan Ketua Tim Penggerak PKK Kota Kupang, Hilda Manafe serta seluruh pegawai Pertamina Persero Kota Kupang. (*)

Penulis: Ricardus Wawo
Editor: Kanis Jehola
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved