Berita Kabupaten Sikka Terkini

Satu Minggu Terjadi Dua Kasus Pencurian Laptop dan HP di Maumere

Selama pekan kedua bulan November 2018 terjadi dua kasus pencurian laptop dan handphone di Kota Maumere.

Satu Minggu Terjadi Dua Kasus Pencurian Laptop dan HP di Maumere
Kompas.com/The Digital Way
Ilustrasi pencurian 

Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Eginius Mo'a

POS-KUPANG.COM | MAUMERE - Selama pekan kedua bulan November 2018 terjadi dua kasus pencurian laptop dan handphone di Kota Maumere.

Kasus teranyar sebelum akhir pekan kedua terjadi Sabtu (18/11/2018) sekitar pukul 02.30 Wita. Satu unit laptop, satu handphone, satu lembar sarung dan uang tunai Rp 200.000 milik Agustina Vitriani Lewar, hilang dari tempat tinggalnya di Jalan Garuda, Kelurahan Kota Baru, Kecamatan Alok Timur. Pelaku masuk rumah dengan merusak grendel pintu samping.

Hari Kamis (15/11/2018) sekitar pukul 02.00 Wita, kamar kos ditempati d di Jalan Litbang, Kelurahan Kota Uneng, Kecamatan Alok, Kota Maumere, Kamis (15/11/2018) pukul 02.00 Wita dimasuki pelaku.

Baca: Nilai Tes CPNS Enam Anak Pejabat di TTU Tak Mencapai Passing Grade

Dua unit laptop merek Asus, satu buah Ipad merek Apple dan satu buah handphone merek Samsung J7 diambil dari kamar tanpa diketahui pelaku.

Kurang dari 12 jam setelah korban membuat laporan ke Polsek Alok, polisi menangkap GS (19) di Terminal Madawat Jalan Gajah Mada Kota Maumere.

Baca: Surat Sakti Penjabat Sekda Akhiri Antrean Panjang BBM di Lembata

Dari pengakuan GS, polisi telah menemukan lagi satu buah laptop merek Asus yang belum diketahui pemiliknya. GS juga mengaku telah berulang kali mencuri di Kota Maumere sejak ia datang dua tahun lalu dari Pulau Lembata. (*)

Penulis: Eugenius Moa
Editor: Kanis Jehola
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved