Berita Kota Kupang

Jurusan Teknik Sipil PNK Adakan Yudisium Dan Pelepasan Calon Wisudawan

Jurusan Teknik Sipil Politeknik Negeri Kupang (PNK) mengadakan yudisium dan pelepasan calon wisudawan di kolam pemancingan umum

Jurusan Teknik Sipil PNK Adakan Yudisium Dan Pelepasan Calon Wisudawan
POS KUPANG/GECIO VIANA
Ketua Jurusan (Kejur) Teknik Sipil Politeknik Negeri Kupang (PNK), Dian E. W Johannis, ST.,M.Eng saat menyampaikan pesan dan kesan dalam yudisium dan pelepasan calon wisudawan di kolam pemancingan umum Baumata Desa Baumata, Kecamatan Kupang Tengah, Kabupaten Kupang, Kamis (15/11/2018) pagi. 

Laporan Reporter POS-KUPANG, Gecio Viana

POS-KUPANG.COM | KUPANG -- Jurusan Teknik Sipil Politeknik Negeri Kupang (PNK) mengadakan yudisium dan pelepasan calon wisudawan di kolam pemancingan umum Baumata Desa Baumata, Kecamatan Kupang Tengah, Kabupaten Kupang, Kamis (15/11/2018) pagi.

Sebanyak 220 calon wisudawan yang akan diyudisium dan dilepas. Mereka akan mengikuti prosesi wisuda pada tanggal 22 November 2018.

Baca: Hasil Semen Padang vs PS Mojekerto Putera di Liga 2 2018, ini Klasemen Sementara Grup A

Baca: Ketua DPRD Minta Rakyat Hentikan Perbedaan Dan Ajak Dukung Bupati Dan Wabub ST

Baca: Sebelum Akhir November, Pejabat Kades Nebe dan Kringa Dibawah ke PN Tipikor

Baca: Ternyata Mantan Pejabat Desa Kringa dan dan Nebe Gelapkan ADD Rp 430 Juta

Ratusan calon wisudawan tersebut terbagi dalam tiga program studi (Prodi) yakni Prodi Teknik Sipil dengan konsentrasi Bangunan Air dan Bangunan Gedung.

Selanjutnya, Prodi Teknik Perancangan Irigasi dan Penanganan Pantai serta Prodi Perancangan Jalan dan Jembatan.

Kegiatan itu diikuti juga oleh calon civitas akademika Jurusan Teknik Sipil dan tenaga kependidikan serta para alumni dari Jurusan Teknik Sipil PNK.

Pantauan POS-KUPANG.COM, kegiatan tersebut diawali dengan penyampaian pesan dan kesan dari beberapa mahasiswa dan para dosen.

Para mahasiswa yang telah memenuhi beberapa lopo dan tenda kegiatan sangat antusias mengikuti penyampaian pesan dan kesan tersebut.

Sesekali mereka tertawa lepas saat penyampaian kesan dari mahasiswa dan para dosen dimana mengisahkan suka dan duka serta perjuangan mereka menyelesaikan studi pendidikan tinggi di jurusan tersebut.

Sampai berita ini ditulis, kegiatan tersebut sementara berlangsung. (*)

Penulis: Gecio Viana
Editor: Rosalina Woso
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved