Berita NTT Terkini

HUT Korps Brimob Polri ke-73, Kapolda NTT Resmikan Lapangan Tembak dan Shooting House

Pada peringatan HUT Korps Brimob Polri ke-73, Kapolda NTT Irjen Pol Drs. Raja Erizaman meresmikan penggunaan lapangan tembak dan shooting house

HUT Korps Brimob Polri ke-73, Kapolda NTT Resmikan Lapangan Tembak dan Shooting House
POS-KUPANG.COM/RYAN NONG
Penandatanganan prasasti peresmian Lapangan Tembak dan Shooting House Sat Brimob Polda NTT oleh Kapolda NTT Irjen Pol Drs Raja Erisman disaksikan oleh Gubernur Victor Bungtilu Laiskodar, Wakapolda NTT Brigjen Pol Johannis Asqdoma serta Dan Sat Brimob Polda NTT KBP Deonijiu De Fatima pada Rabu (14/11/2018) 

Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Ryan Nong

POS-KUPANG.COM | KUPANG -- Pada peringatan HUT Korps Brimob Polri ke-73, Kapolda NTT Irjen Pol Drs. Raja Erizaman meresmikan penggunaan lapangan tembak dan shooting house milik Satuan Brimob Polda NTT yang berlokasi di Kelurahan Pasir Panjang Kecamatan Kelapa Lima Kota Kupang.

Peresmian ini dalakukan usai pelaksanaan apel HUT Korps Brimob Polri di Mako Sat Brimob Polda NTT pada Rabu (14/11/2018) sekitar pukul 10.00 Wita.

Peresmian lapangan tembak dan shooting house yang berjarak sekitar 500 meter dari Mako Sat Brimobda Polda NTT ini ditandai dengan penandatanganan prasasti oleh Kapolda NTT.

Baca: Desi Candra Catat Nilai Tertinggi Ujian SKD Kota Kupang

Penandatanganan disaksikan oleh Gubernur NTT, Viktor Bungtilu Laiskodat, Wakapolda NTT Brigjen Pol Johannis Asadoma, Dansat Brimobda NTT KBP Deonijiu De Fatima, Danlanud El Tari Kupang, Kolonel Pnb Arief Hartono, Danlantamal VII Kupang Brigjen TNI (Mars) Kasirun Situmorang serta perwakilan Danrem dan tamu undangan.

Sebelum peresmian lapangan tembak yang berukuran sekira 600 meter persegi itu, didahului oleh penyerahan hibah dari Melkianus sebagai pemilik lahan kepada DanSat Brimob Polda NTT KBP Deonijiu De Fatima yang disaksikan oleh Kapolda NTT Irjen Pol Drs Raja Erizman.

Baca: Dinas PU Manggarai Timur Programkan Bangun Jalan 10 Km Per Kecematan Tiap Tahun

Kapolda NTT dalam sambutannya mengharapkan pemanfaatan fasilitas latihan tembak ini tidak hanya oleh internal Satuan Brimob Polda NTT, terapi dapat pula dimanfaatkan oleh masyarakat terutama yang berhubungan dengan peningkatan prestasi olahraga di wilayah Kota Kupang dan NTT.

"Fasilitas latihan tembak dan shooting house ini kita harapkan menjadi tempat yang bisa jadi berkah bagi masyarakat. Fasilitas ini hendaknya dapat digunakan oleh anggota Polri dan seluruh lapisan masyarakat terlebih untuk yang melaksanakannya untuk kebutuhan peningkatan prestasi olahraga sehingga ada faedahnya," ujar Raja Erizman.

Raja Erizman berharap, Sat Brimob Polda NTT dapat menjaga dan meningkatkan fasilitas yang ada dalam mewujudkan peningkatan kemampuan anggota Polri yang promoter serta fasilitas tersebut mampu memberi manfaat dan faedah.

Dan Sat Brimob Polda NTT, KBP Deonijiu De Fatima mengungkapkan, pembangunan dan peningkatan fasilitas latihan tembak dalam wujud lapangan tembak dan shooting house itu merupakan bagian daripada salah satu program Sat Brimob Polda NTT dalam rangka menciptakan anggota Sat Brimob yang profesional, modern dan terpercaya.

Halaman
12
Penulis: Ryan Nong
Editor: Kanis Jehola
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved