Berita Sumba Timur

Selama Dua Hari! Bupati Sumba Timur Pantau Langsung Proses Seleksi CPNS

Bupati Sumba Timur Drs. Gidion Mbilijora, MSi juga memantau secara langsung pelaksanaan SKD tersebut secara berturut selama 2 hari dan mengapresiasi

Selama Dua Hari! Bupati Sumba Timur Pantau Langsung Proses Seleksi CPNS
POS KUPANG.COM/ROBERT ROPO
Bupati Sumba Timur Drs.Gidion Mbilijora, M.Si 

Laporan Reporter POS-KUPANG. COM, Robert Ropo

POS-KUPANG. COM | WAINGAPU---Bupati Sumba Timur Drs. Gidion Mbilijora, MSi juga memantau secara langsung pelaksanaan SKD tersebut secara berturut selama 2 hari dan mengapresiasi pelaksanaan seleksi yang berlangsung Cepat, Akurat dan Transparan (CAT).

Hal itu disampaikan oleh Ketua Panitia Seleksi CPNS sumba Timur Domu Warandoy, SH yang dikirim oleh Kabid Pengadaan, Pengahargaan dan Pemberhententian Aparatur BKPSDMD kabupaten Sumba Timur Marthen K. lijang, SH kepada POS-KUPANG. COM dari Waingapu ke Surabaya melalui pesan WatsApp, Rabu (7/11/2018).

Baca: Ratusan Kendaraan Terjaring Operasi Zebra Turangga di Tarus! Digelar Polres Kupang

Domu Warandoy mengatakan Seleksi Kompetensi Dasar (SLD) dengan sistem Computer Assisted Test (CAT) di Kabupaten Sumba Timur berlangsung aman, damai dan lancar sejak tanggal 2 November 2018 sampai dengan 6 November 2018 sesuai Pengumuman Panitia Seleksi PNS Kabupaten Sumba Timur Tahun Anggaran 2018 Nomor BK&PSDMD.803/1.391/X/2018 tanggal 29 Oktober 2018.

Kepala BKPSDMD kabupaten Sumba Timur Lu Pelindima, S.Sos mengatakan, dari jumlah Peserta seleksi yang seharusnya 1.576 orang namun yang hadir sebanyak 1.527 orang peserta untuk mengikuti seleksi CPNS di Sumba Timur. Sedangkan sebanyak 49 orang peserta tidak hadir untuk mengikuti ujian tersebut dan selanjutnya dinyatakan gugur oleh Panitia. (*)

Penulis: Robert Ropo
Editor: Ferry Ndoen
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved