Berita Kupang

Ratusan Kendaraan Terjaring Operasi Zebra Turangga di Tarus! Digelar Polres Kupang

Satuan Lantas Polres Kupang, sejak pencanangan Operasi Zebra Turangga, Selasa (30/10/ 2018) terus melakukan operasi di lapangan. Memasuki hari kedela

Ratusan Kendaraan Terjaring Operasi Zebra Turangga di Tarus! Digelar Polres Kupang
POS KUPANG.COM/EDY HAYONG
Ratusan Kendaraan Terjaring Operasi Zebra Turangga di Tarus, Rabu (7/11) 

Laporan Reporter POS KUPANG.COM, Edi Hayong

POS KUPANG.COM I TARUS---Satuan Lantas Polres Kupang, sejak pencanangan  Operasi Zebra Turangga, Selasa (30/10/ 2018) terus melakukan operasi di lapangan. Memasuki hari kedelapan, operasi dilakukan bersama tim gabungan yang melibatkan Dinas Perhubungan Kabupaten Kupang termasuk menghadirkan hakim dari Pengadilan Negeri Kupang untuk sidang di lokasi operasi.

Baca: 21 Peserta Lulus Seleksi CPNS di Sumba Timur

Pantauan POS KUPANG.COM, Rabu (7/11/2018), operasi gabungan dilaksanakan sejak Pukul 08.00 wita di depan Polsek Kupang Tengah di Tarus. Setiap kendaraan yang melintas baik dari arah Kupang atau sebaliknya diarahkan anggota Satlantas ke pinggir dan setelah memberi hormat kepada pengendara, anggota meminta surat kendaraan.

Bagi yang lengkap langsung diminta melanjutkan perjalanan sedangkan yang tidak lengkap maupun tidak ada diarahkan ke petugas yang sudah siaga. Direncanakan pukul 10.00 wita digelar sidang lapangan oleh majelis hakim. (*)

 

 

Penulis: Edy Hayong
Editor: Ferry Ndoen
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved