Berita Nasional

Gara-Gara Bau Durian, Seluruh Penumpang Turun dari Pesawat Sriwijaya Air

Gara-gara bau durian, para penumpang Pesawat Sriwijaya protes dan turun, terpaksa penerbangan ditunda hingga beberapa saat.

Gara-Gara Bau Durian, Seluruh Penumpang Turun dari Pesawat Sriwijaya Air
infoagribisnis.com
Durian monthong. 

POS-KUPANG.COM -  Gara-gara bau durian, para penumpang Pesawat Sriwijaya protes dan turun, terpaksa penerbangan ditunda hingga beberapa saat.

Penerbangan Sriwijaya SJ 091 rute Bengkulu-Jakarta terpaksa menunda keberangkatan akibat pihak maskapai bersitegang dengan penumpang pada Minggu (4/11/2018). 

Sebab, penumpang merasa terganggu dengan aroma durian yang masuk ke ruang kabin pesawat.

Kejadian bermula ketika penumpang mulai memasuki ruang kabin pesawat. Penumpang mencium aroma durian dan kondisi kabin panas.

Baca: Bolehkah Penumpang Membawa Durian Dalam Kabin Pesawat, Ini Jawabannya

Baca: Ramalan Cinta Berdasarkan Zodiak, 7 November 2018, Pisces Bingung, Aries Galau, Leo Romantis

Akhirnya penumpang dan pihak Sriwijaya sempat adu mulut mengenai kondisi tersebut. Ternyata terdapat durian dalam bagasi pesawat.

Humas Sriwijaya Air Willy membenarkan kejadian tersebut. Namun, dia mengungkapkan, mengangkut durian dalam bagasi pesawat itu tidak melanggar aturan.

"Betul Mas, kejadian tersebut. Tapi sesuai SOP kita enggak salah kok mengangkut durian," katanya Selasa (6/11/2018).

Dia mengungkapkan, durian yang sempat dipindahkan itu akhirnya diterbangkan juga ke Jakarta menggunakan maskapai lain. Sehingga, Willy meyakini apa yang dilakukan pihaknya bukan merupakan pelanggaran.

"Yang pasti pada akhirnya durian itu dipindah dan jadi diterbangkan oleh maskapai lain. Jadi, sebetulnya enggak salah, kan?" ujarnya.

* Unggahan

Halaman
1234
Editor: OMDSMY Novemy Leo
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved