Berita Sumba Barat

Sekda Sumba Barat! Tes CPNS Lahirkan ASN Berkualitas

ujian CPNS secara online seperti ini dan dapat disaksikan masyarakat secara umum, merupakan sebuah komitmen penerintah untuk secara transparan

Sekda Sumba Barat! Tes CPNS Lahirkan ASN Berkualitas
POS KUPANG/PET
Sekda Sumba Barat, Drs.Umbu Dingu Dedi 

Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, petrus piter

POS-KUPANG.COM/WAIKABUBAK---Sekretaris daerah Kabupaten Sumba Barat, Drs.Umbu Dingu Dedi mengatakan, model ujian CPNS seperti ini sangat baik dan dapat melahirkan ASN yang berkualitas.

Lulusan CPNS seperti itu diyakini memiliki kualitas yang baik untuk berkarya di daerah ini. Dengan demikian, ia optimis penyelenggaraan pemerintahan dan pembangunan ke depan akan berjalan baik pula.

Baca: Dinas Perpustakaan NTT Ajukan RAPBD 2019 Rp 2.6 Miliar! Ini Peruntukkannya

Sekretaris daerah Kabupaten Sumba Barat, Drs.Umbu Dingu Dedi, menyampaikan hal itu diselah-selah memonitor hari pertama pelaksanaan ujian CPNS Kabupaten Sumba Barat tahun 2018 yang berlangsung di lantai II gedung Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan Kabupaten Sumba Barat, Jumat (2/11/2018).

Menurutnya, ujian CPNS secara online seperti ini dan dapat disaksikan masyarakat secara umum, merupakan sebuah komitmen penerintah untuk secara transparan melaksanakan ujian CPNS itu.

Karena itu, peserta yang lulus pada seleksi CPNS kali ini adalah peserta yang sungguh-sungguh mempersiapkan diri dengan bakk tidak hanya menghadapi ujian tetapi juga siap menghadapi dunia kerja dilembaga pemerintahan..

SekdaUmbu Dingu Dedi memberi contoh out put seleksi CPNS sebelumnya yang kini sudah berkarya di Sumba Barat sungguh-sungguh berkualitas.

Karena itu, ia yakin hasil seleksi kali ini juga akan melahirkan ASN berkualitas pula.

Untuk itu, ia menghimbau kepada seluruh peserta tes CPNS untuk mempersiapkan diri dengan baik mengikuti ujian CPNS kali ini. Ia percaya, kalau mempersiapkan diri dengan baik maka hasil yang diperoleh baik pula.(pet)

Foto sekda Sumba Barat, Drs.Umbu Dingu Dedi

Area lampiran


Penulis: Petrus Piter
Editor: Ferry Ndoen
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved