Berita Kota Kupang

Emas untuk Tunggal Puteri Sumba Timur

Setelah kemarin mengunci emas dari kategori beregu puteri, kali ini prestasi serupa datang dari kategori tunggal puteri atas nama Jeane Loly.

Emas untuk Tunggal Puteri Sumba Timur
POS KUPANG/RICARDUS WAWO
Trisye Damopoli dari Kabupaten Ngada (Kedua dari kanan) dan Jeane Loly dari Sumba Timur (ketiga dari kanan) pose bersama sebelum laga final tunggal puteri tenis meja Porseni IV KORPRI NTT di Aula Ben Mboi, Rabu (24/10/2018) 

Laporan Reporter POS-KUPANG. COM, Ricko Wawo

POS-KUPANG. COM|KUPANG--Kontingen Sumba Timur kembali mendapat emas dari cabang olahraga tenis meja Porseni IV KORPRI NTT. Setelah kemarin mengunci emas dari kategori beregu puteri, kali ini prestasi serupa datang dari kategori tunggal puteri atas nama Jeane Loly.

Baca: Bonafasius Puas dengan PORSENI KORPRI NTT

Dalam pertandingan final yang diselenggarakan di Aula Ben Mboi, Kota Kupang, Rabu (24/10/2018) malam, Jeane terbukti lebih tangguh dengan mengandaskan perlawanan Trisye Damopoli dari Kabupaten Ngada. Sedangkan Erny Lopis dari TTS dan Nontje Petrus juga dari TTS menempati posis tiga bersama.

Kategori tunggal putera dimenangkan oleh Adi Nalle dari Kontingen Provinsi NTT. Eman Baba yang takluk dari Adi Nalle berhak menempati posisi kedua.

Baca: Kupang dan Beberapa Kota di NTT Diprediksi Hujan. Apa Kotamu Juga Ya?

Posisi tiga bersama diduduki oleh Isak Bale dari Kontingen Provinsi NTT dan Sahmudin dari Kabupaten Manggarai Barat.

Baca: Polisi Kantongi Identitas Tersangka Pelaku Utama Pengeroyokan SMKN 5 Kupang

Disaksikan Pos Kupang, partai tunggal putera dan puteri berlangsung cukup alot sejak pagi hari. Setiap pendukung dari masing-masing kabupaten juga turun langsung untuk menyaksikan rekan mereka berlaga. Para pendukung dan pemain bubar hingga partai final tunggal putera dan puteri usai pada pukul 22.00 Wita.(*)

Penulis: Ricardus Wawo
Editor: Rosalina Woso
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved