Berita NTT

Oknum Anggota Polda NTT Digerebek Selingkuh, Propam Janji Tindak Tegas

Oknum anggota Dirlantas Polda NTT tertangkap basah bersama isteri orang pada Kamis (11/10/2018) tengah malam di sebuah kost di daerah

Oknum Anggota Polda NTT Digerebek Selingkuh, Propam Janji Tindak Tegas
POS-KUPANG.COM/RYAN NONG
Kabid Propam Polda NTT Kombes Pol Mega Suparwita di Mapolda NTT, Jumad (12/10/2018) 

Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Ryan Nong

POS-KUPANG.COM | KUPANG -- Oknum anggota Polda NTT dari Direktorat Lalu Lintas yang tertangkap tangan bersama isteri orang pada Kamis (11/10/2018) tengah malam di sebuah kost di daerah Bakunase Kecamatan Kota Raja Kota Kupang akan ditindak tegas oleh Propam Polda NTT.

Demikian disampaikan Kabid Propam Polda NTT Kombes Pol Mega Suparwita kepada POS-KUPANG.COM saat pelaksanaan olahraga bersama dalam rangka Hari Kesatuan Gerak Bhayangkara (HKGB) ke 66 di Lapangan Mapolda NTT, Jumad (12/10/2018) pagi.

Baca: Minat Investasi Tol Tinggi, Sejumlah Perjanjian Ditandatangani di Nusa Dua

"Kejadianya, mereka, Bripka Fahmi Alkatiri dan wanita bernama Mardini Safitri itu ditemukan oleh anggota Propam atas informasi dari masyarakat pada malam tadi di Bakunase," kata Mega.

Mega menjelaskan, saat ini oknum polisi berusia 33 tahun itu, tengah diamankan di Bid Propam Polda NTT untuk diproses berdasarkan ketentuan yang berlaku.

"Sekarang oknum anggota tersebut sudah diamankan di Polda. Kita proses tegas yang bersangkutan," ungkapnya.

Baca: Gubernur NTT Viktor Laiksodat Ditantang Terapkan Manajemen Anti Suap Di Provinsi NTT

Pantauan POS-KUPANG.COM pada Jumat (12/10/2018) sekira pukul 11.00 Wita, Bripka Fahmi Alkatiri digelandang oleh dua anggota Propam Polda ke Ruangan Bidang Propam untuk melakukan proses pemeriksaan. Setelah diperoleh hasil pemeriksaan oleh Propam, maka proses akan dilanjutkan dengan sidang kode etik.

Bripka Fahmi Alkatir (33), oknum anggota polisi itu mencoreng korps kepolisian setelah kedapatan saat berduaan dengan wanita yang bukan isterinya di dalam kamar kost di bilangan Bakunase, Kota Raja pada Kamis malam.

Parahnya, Mardini Safitri (31), wanita yang bersamanya saat digerebek dalam kamar yang gulita tersebut ternyata berstatus isteri orang. Mardini Safitri diketahui merupakan warga Kelurahan Solor, Kecamatan Kota, Lama Kota Kupang.

Saat pengebrekan dilakukan, suami Mardini Safitri pun ikut bersama beberapa kerabat keluarga.

Diceritakan, saat penggrebekan terjadi, pintu kamar kos dalam keadaan tertutup dan lampu kamar tidak menyala. Awalnya ketika pintu itu digedor, tak ada jawaban dari dalam kamar. Setelah menunggu sekira lima menit, pintu itu kemudian dibuka oleh oknum anggota polisi tersebut. Saat itu, Mardini sempat menyembunyikan diri di kamar mandi.

Anggota Propam pun kemudian menggeledah kamar kos tersebut dan mengamankan pakaian dalam perempuan yang tercecer di tempat tidur dan lantai.

Usai pengeledahan pasangan selingkuh itu pun digelandang ke Mapolda NTT untuk dilakukan pemerikasaan oleh Propam Polda NTT. (*

Penulis: Ryan Nong
Editor: Ferry Ndoen
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved