Berita Kota Kupang Terkini

Debora Kana Hau Raih Hadiah Utama Panen Hadiah Simpedes Periode I Tahun 2018

Debora Kana Hau, peraih hadiah utama sebuah mobil Suzuki Cary Panen Hadiah Simpedes Periode I tahun 2018

Debora Kana Hau Raih Hadiah Utama Panen Hadiah Simpedes Periode I Tahun 2018
POS-KUPANG.COM/Adiana Ahmad
Dari kiri: Asisten Manager Bisnis Mikro BRI Cabang Kupang, Rully Tarapandjang, Pemimpin Cabang BRI Kupang, Patar Pandapotan, Debora Kana Hau (Pemenang Hadiah Utama Panen Hadiah Simpedes Periode I tahun 2018), Kepala Unit BRI Oesao, Dewiyanti Sutrisno pada penyerahan hadiah utama Panen Hadiah Simpedes Periode I tahun 2018 di Kantor Cabang BRI Kupang, Kamis (4/10/2018). 

Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Adiana Ahmad

POS-KUPANG.COM | KUPANG - Kedua bola matanya berkaca-kaca dan nyaris mengeluarkan tetesan bening. Ia pun melompat kegirangan dan berkali-kali memeluk Dewiyanti Sutrisno, Kepala BRI Unit Oesao yang ada disampingnya.

Masih dalam kondisi percaya dan tidak percaya memdapat sebuah mobil tanpa mengeluarkan sesenpun rupiah dari kantongnya.

Situasi itu yang dialami Debora Kana Hau, peraih hadiah utama sebuah mobil Suzuki Cary Panen Hadiah Simpedes Periode I tahun 2018 yang dilaksanakan di Subasuka 22 September 2018 lalu, ketika menerima hadiah mobil dari Pemimpin BRI Cabang Kupang, Patar Padapotan di Kantor BRI Cabang Kupang, Kamis (4/10/2018).

Baca: Sekretaris Dinas Peternakan Provinsi NTT Puji Dinas Pertanian dan Peternakan Flotim

Debora yang bekerja di Balai Pengkajian dan Penelitian Pertanian Provinsi NTT di Naibonat, mengaku, sempat ragu bahkan tidak percaya ketika diberitahu teman-temanya mendapat hadiah mobil dari BRI.

Bahkan diberitahu Staf BRI Oesao melalui pesan singkat (Short Message System/ SMS), Debora masih mengira informasi itu bohong.

Baca: Igo Geroda: Belum Ada Satu Pun Teknologi Bisa Memprediksi Datangnya Bencana

Ia baru percaya ketika dihubungi melalui telepon untuk datang menerima hadiah di Kantor BRI Cabang Kupang.

Pemimpin BRI Cabang Kupang, Patar Pandapotan, pada kesempatan itu, kembali mengingatkan masyarakat untuk berhati-hati terhadap penipuan dengan modus hadiah undian panen hadiah BRI.

"Kalau diberitahu dapat hadiah lalu dipanggil ke kantor BRI, berarti informasinya benar. Kalau diberitahu dapat hadiah lalu diarahkan ke ATM, berarti itu penipuan," kata Patar.

Patar mengatakan, panen hadiah Simpedes rutin dilaksanakan dua kali dalam setahun.
Karena itu, Patar menghimbau masyarakat terus meningkatkan tabungan dan buka rekening simpedes agar bisa meraihbratusan hadiahbyang disiapkan BRI.

Setiap saldo Rp 100 ribu mendapat 1 poin dan berlaku kelipatannya. "Teruslah menabung, siapa tahu anda yang beruntung, " kata Patar. (*)

Penulis: Adiana Ahmad
Editor: Kanis Jehola
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved