Berita Kabupaten Kupang Terkini

Pemkab Kupang Salut Penataan Kawasan Perbatasan di Oepoli

Plt Sekda Kabupaten Kupang, Maclon Joni Nomseo atas nama Pemerintah Kabupaten Kupang berterima kasih atas perhatian pemerintah pusat

Pemkab Kupang Salut Penataan Kawasan Perbatasan di Oepoli
ISTIMEWA
Plt Sekda Kabupaten Kupang, Joni Nomseo 

Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Edi Hayong

POS-KUPANG.COM | OELAMASI - Pelaksana Tugas (Plt) Sekda Kabupaten Kupang, Maclon Joni Nomseo atas nama Pemerintah Kabupaten Kupang berterima kasih atas perhatian pemerintah pusat, pemerintah provinsi dan seluruh stakeholder yang melaksanakan penyusunan perencanaan untuk daerah ini.

Nomseo menuturkan bahwa Oepoli, Kecamatan Amfoang Timur merupakan pintu gerbang Indonesia yang harus ditata, di desain dan dibangun secara baik.

Nomseo di Oelamasi, Kamis (14/9/2018) mengatakan, dengan adanya penyusunan semua infrastruktur yang akan dibangun di daerah ini kiranya menjadi satu-satunya harapan baik karena melihat kembali pembangunan-pembangunan yang sudah dilakukan sebelumnya selalu asal jadi. Sering pindah-pindah membangun karena masalah tanah tidak cocok dan lain sebagainya akibat perencanaan yang tidak baik.

Baca: Batu Cermin Jadi Desa Sadar Jaminan Sosial Ketenagakerjaan, Direktur BPJS Sampaikan Ini

Adapun tujuan dari diadakannya focus group discussion adalah, mendapat masukan penentuan konsep master plan perencanaan kawasan permukiman perbatasan Lokasi prioritas II Oepoli.

Penyampaian desain awal kawasan perencanaan dan kawasan prioritas perencanaan yan akan disusun, penggalian ide tambahan dalam penyusunan master plan perencanaan kawasan
permukiman perbatasan lokasi prioritas II Oepoli. Penyepakatan kesediaan pemerintah setempat untuk mendukung keberlanjutan program perencanaan kawasan permukiman perbatasan lokasi prioritas II Oepoli. (*)

Penulis: Edy Hayong
Editor: Kanis Jehola
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved