Berita Kabupaten Flores Timur

Flotim Juara PORSENI VII Flores-Lembata di Labuan Bajo

Kontingan Flores Timur juara umum pekan olahraga seni (Porseni) bagi guru TK sedaratan Flores Lembata di Labuan Bajo 4- 5 September

Flotim Juara PORSENI VII Flores-Lembata di Labuan Bajo
pos kupang.com, feliks jangu
Guru TK peserta juara Porseni di Labuan Bajo melaporkan capaian dan membawa piala dari kepada Pemda Flotim di Aula Setda Flotim Senin (10/9/2018). 

Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Feliks Janggu

POS-KUPANG.COM|LARANTUKA- Kontingan Flores Timur juara umum pekan olahraga seni (Porseni) bagi guru TK sedaratan Flores Lembata di Labuan Bajo 4 dan 5 September 2018.

Dari tujuh mata lomba yang dikompetisikan Flotim memboyong tiga juara 1, juara 2 satu mata lomba, juara IV, V dan VII masing-masing untuk satu mata lomba.

Baca: Ini Pesan Kapolres Saat Sertijab Perwira di Polres Ngada

Baca: Jumlah 250 Formasi CPNS! BKD Manggarai Barat Bentuk Panitia Perekrutan

Baca: Kejari Ende Siap Usut Dugaan Korupsi Pada Proyek Pemerintah

Kontingen guru TKK Flotim pun menjadi juara umum (Juara 1) dan membawa pulang piala bergilir. Kontingen Flotim menyisihkan kabupaten lain se-daratan Flores dan Lembata.

Ketua Ikatan Guru TK Indonesia Rosalina Timu, S.Pd dalam laporannga merincikan raihan kontingen Flotim pertama untuk mata lomba "Permainan Anak Ciptaan Guru" berhasil meraih Juara 1.

Pembuatan Alat Peraga Edukatif Juara I; Senam Irama Dengan Alat- Juara II; Bercerita Dengan Gambar Juara I; Gerak Dan Lagu Juara IV (Harapan I); Tarian Kreasi Baru Juara V (Harapan II ); dan Sandiwara Boneka Juara VII (Harapan IV).

Kontingen Flotim pun disambut oleh Wakil Bupati Flotim Agustinus Payong Boli dan Sekda Flotim Anton Tonce Matutina di Aula Setda Flotim. (*)

Penulis: Felix Janggu
Editor: Ferry Ndoen
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help