Berita Headline Pos Kupang

Cewek Kupang Bergaya Ala Noona, Demen Drama Korea dan KPop, Kamu Fandom Siapa?

Demam Korea melanda Kupang, gemar drama korea, idol KPop, hingga berdanda ala-ala eonni dan noona, serta oppa dan hyeong.

Cewek Kupang Bergaya Ala Noona, Demen Drama Korea dan KPop, Kamu Fandom Siapa?
inikpop.com
Ilustrasi - Cewek Kupang Bergaya Ala Noona, Demen Drama Korea dan KPop, Kamu Fandom Siapa? 

POS-KUPANG.COM - Demam Korea, baik drama korea maupun KPop, hingga fashion dan penampilan ala orang Korea, kini melanda warga Kota Kupang. Anak-anak, remaja hingga orang dewasa dan opa oma pun tergila-gila dengan musik dan dramanya, termasuk personel sekaligus artisnya.

Budaya pop Korea juga menginspirasi anak muda dalam hal fashion. Gaya berpakaian cewek dan cowok Korea yang modis dan stylish mampu menghipnotis orang Kupang.

Drama Korea (Drakor) yang penuh dengan cerita romantis dan percintaan sangat digemari. Begitu juga dengan fashion dan kecantikan (beauty).

Berawal dari kesukaan terhadap hal-hal itu, kini apapun yang terkait dengan Korea pasti digandrungi orang Kupang. Gaya fashion ala Korea memang sedang tren dan digandrungi oleh para anak-anak muda. Mulai dilirik dan mencuri perhatian semenjak industri entertainment mereka berkembang dengan sangat pesat.

INFO KOREA TERBARU: 5 Gaya Kece Para Pemain Drama Korea yang Bisa Banget Kamu Tiru, Intip Yuk! 

Kim Jong Min Berbagi Harapannya dengan Drama Korea “2 Days & 1 Night” Hingga Akhir

Tonton: Drama Korea Terius Behind Me Teaser Kedua, Apa yang Akan Terjadi dengan Sang Mata-mata?

(cloudfront)

Banyak butik dan toko fashion mulai mengadaptasi tren fashion negara Korean Pop (K-Pop) itu. Fashion Korea cenderung berani untuk memadupadankan lebih dari satu item, dan justru itulah salah satu faktor gaya busana Korea ini diminati oleh banyak kalangan.

Dilansir dari www.hipwee.com, salah satu gaya Korea yang banyak dikenal adalah busana berwarna hitam dan putih serta bermotif garis-garis atau stripe. Ada juga baju overall atau baju kodok yang sekarang banyak modifikasinya. Baju overall membuat penampilan terlihat rileks.

Selain itu, memakai sweater. Sweater cocok untuk dikenakan pada musim hujan, dipertegas dengan mengenakan sepatu, lengkap dengan kaus kakinya. Baju dengan desain garis leher V atau V-neck stripes bikin leher terlihat lebih jenjang. Fashion item ini dipopulerkan oleh para personil girlband.

Sebagaimana diketahui, kekuatan dan daya tarik dari gaya berpakaian cewek Korea ada pada cara memadupadankan busana yang dikenakan.

Oleh karena itu, agar jadi fashionable seperti cewek Korea, jangan takut untuk memadu-padankan busana.
Sedangkan, untuk cowok agar tampil ala cowok Korea, harus perhatikan fashion item yang wajib dikenakan, di antaranya jaket. Jaket dengan sentuhan gaya Korea akan lebih terkesan fashionable dan maskulin.

Berikutnya coat. Biasanya orang Korea sering mengenakan coat terutama di saat musim gugur dan musim dingin, karena bahannya yang tebal sehingga dapat menghangatkan tubuh.

(blogfashiontren)
Halaman
123
Editor: Bebet I Hidayat
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved