Berita Kabupaten Belu

Ini Kasus Temuan Mayat di Wilayah Hukum Polres Belu Selama Dua Hari

Kasus temuan mayat di wilayah hukum Polres Belu, Provinsi NTT terjadi selama dua hari bertutut-turut

Ini Kasus Temuan Mayat di Wilayah Hukum Polres Belu Selama Dua Hari
pos kupang.com, teni jenahas
Aparat kepolisian bersama warga saat mengevakuasi mayat Vandy Asuk, Jumat (7/9/2018). 

Laporan Reporter POS KUPANG.COM,Teni Jenahas

POS- KUPANG.COM| ATAMBUA---Kasus temuan mayat di wilayah hukum Polres Belu, Provinsi NTT terjadi selama dua hari bertutut-turut. Kasus temuan mayat pertama di Kabupaten Belu dan kedua di Kabupaten Malaka.

Hari pertam, Kamis (6/9/2018), penemuan mayat laki-laki tanpa identitas di Kali Bitsoin, Dusun Abatsali, Desa Umakalaran, Kecamatan Tasifeto Timur, Kabupaten Belu. Saat ditemukan, kulit tubuh mayat sudah terkelupas sehingga tidak tidak dikenali. Polisi masih melakukan penyelidikan kasus ini.

Hari kedua, Jumat (7/9/2018), temuan mayat di pinggir kolam Weluli di dalam hutan, Desa Alas Selatan, Kecamatan Kobalima Timur, Kabupaten Malaka, Jumat (7/9/2018) pukul 07.45 Wita.

Mayat yang diidentifiksi bernama Vandy Asuk (16) ini adalah warga Metamauk, Desa Alas Selatan, Kecamatan Kobalima Timur Kabupaten Malaka.

Vandy Asuk ditemukan sudah meninggal dunia dalam kondisi mengenaskan. Beberapa bagian tubuh seperti kiri hilang dan kedua lengannya hilang. Diduga korban berjenis kelamin laki-laki ini meninggal dunia akibat diterkam buaya. (*)

Penulis: Teni Jenahas
Editor: Rosalina Woso
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help