Berita Nasional

Usai Kunjungi Lombok, Jokowi Kumpulkan Menteri, Gubernur BI dan OJK

Presiden Joko Widodo langsung menuju Istana Negara, Jakarta, usai melakukan kunjungan di Lombok, Nusa Tenggara Barat, Senin (3/9/2018) siang.

Usai Kunjungi Lombok, Jokowi Kumpulkan Menteri, Gubernur BI dan OJK
KOMPAS.com/ Dok. Humas Pemprov NTB
Presiden Joko Widodo saat mengunjungi para siswa di SMP Negeri 6 Mataram dalam kunjungan kerja, Senin (3/9/2018). 

POS-KUPANG.COM | JAKARTA - Presiden Joko Widodo langsung menuju Istana Negara, Jakarta, usai melakukan kunjungan di Lombok, Nusa Tenggara Barat, Senin (3/9/2018) siang.

Ia tak langsung kembali ke kediamannya di Istana Bogor. Di Istana Negara, Jokowi memanggil para menteri dan pejabat di bidang ekonomi. Para menteri mulai berdatangan pukul 14.00 WIB.

Hadir Menteri Koordinator bidang Perekonomian Darmin Nasution, Menteri Koordinator bidang Kemaritiman Luhut Binsar Pandjaitan, Menteri Keuangan Sri Mulyani, Menteri Perdagangan Enggartiasto Lukita.

Baca: Tolak Putusan Bawaslu, KPU Tetap Coret Bakal Caleg Mantan Koruptor

Hadir pula Gubernur Bank Indonesia Perry Warjiyo, dan Ketua Otoritas Jasa Keuangan Wimboh Santoso.

Belum diketahui apa yang akan dibahas oleh Jokowi dan para menteri. Semua yang hadir mengaku belum tahu mengenai hal yang akan dibahas dan meminta wartawan untuk menunggu sampai rapat selesai.

Jokowi sendiri berada di Lombok sejak Minggu (2/3/2018). Kepala Negara memberikan bantuan kepada para korban gempa yang rumahnya mengalami kerusakan.

Jokowi juga sempat menonton closing ceremony Asian Games dari tenda bersama para pengungsi. Jokowi memilih untuk meninjau penanganan korban gempa bumi sekaligus menggelar acara nonton bareng dengan warga Lombok Barat di pengungsian. (*)

Editor: Kanis Jehola
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved