Berita Kabupaten Manggarai Timur

Besok, DPRD Matim Rapat Paripurna Bupati dan Wabup Terpilih Matim

DPRD Mangarai Timur sudah menggagendakan, Selasa pagi akan menggelar sidang paripurna istimewa pengumuman Bupati dan Wabup Terpilih

Besok, DPRD Matim Rapat Paripurna Bupati dan Wabup Terpilih Matim
PK/RIS
Leonardus Sentosa 

Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Aris Ninu

POS-KUPANG-COM-BORONG- DPRD Mangarai Timur (Matim) sudah menggagendakan, Selasa (4/9/2018) pagi akan menggelar sidang paripurna istimewa pengumuman Bupati dan Wabup Terpilih Matim hasil Pilkada 2018.

Demikian undangan yang dikirim Setwan Matim kepada POS-KUPANG.COM di Ruteng, Senin (3/9/2018) pagi.

Baca: Nasib Jalan Lingkar Luar Ruteng Kapan Diperhatikan Pemerintah ?

Menurut undangan yang keluar rapat paripurna akan dihadiri semua anggota dewan dan pimpinan OPD Matim

Sementara itu, Leonardus Santosa,anggota DPRD Matim yang dihubungi
POS-KUPANG.COM di Borong,Senin (3/9/2018) pagi, mengatakan, paripurna Istimewa pengumunan Bupati Matim, Agas Andreas, S.H, M.H dan Wabup Terpilih Matim, Drs. Jaghur Stefanus sudah ditetapkan, Selasa (3/9/2018) pagi.

 Ia menjelaskan, paripurna ini digelar dalam rangka menyikapi pemberitahuan dari KPUD Matim yang menetapkan Bupati dan Wabup Terpilih Matim.

"Pleno dari KPU Matim akan ditindaklanjuti DPRD Matim dengan menggelar rapat paripurna istimewa pengumumna Bupati dan Wabup Terpilih Matim. Hasil paripurna akan disampaikan kepada Gubernur NTT dan Mendagri agar melantik Bupati dan Wabup Matim hasil Pilkada 2018," kata Leonardus.

Ia mengungkapkan, dalam rapat paripurna istimewa pengumuman Bupati dan Wabup Matim Terpilih dewan juga akan menyampaikan masa akhir Bupati Matim, Drs. Yoseph Tote dan Wabup Matim, Agas Andreas, S.H, M.H.

"Enam bulan setelah masa tugas Bupati Tote dan Wabup Agas dewan memilikki kewajiban memberitahukan agar ada LKPJ menjelang masa tugas selesai," papar Leonardus.(*)

Penulis: Aris Ninu
Editor: Ferry Ndoen
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved