Berita Regional

Pria Ini Lolos dari Tilang Polisi Setelah Ancam Akan Telanjang di Jalan

Tidak terima ditilang polisi, seorang pria pengendara sepeda motor di Mamuju, Sulawesi Barat, mengamuk di tengah jalan raya, Sabtu (1/9/2018) siang.

Pria Ini Lolos dari Tilang Polisi Setelah Ancam Akan Telanjang di Jalan
KOMPAS.Com
Keberatan ditilang polisi, seorang pengendara sepeda motor di Kota Mamuju, Sulawesi Barat, mengamuk sabil banting helem dan membuka baju di jalan raya. 

POS-KUPANG.COM | MAMUJU - Tidak terima ditilang polisi, seorang pria pengendara sepeda motor di Mamuju, Sulawesi Barat, mengamuk di tengah jalan raya, Sabtu (1/9/2018) siang.

Pria itu membanting helmnya hingga kacanya pecah berantakan. Pengendara yang mengaku dokumen kendaraannya lengkap dan tak melanggar aturan lalu lintas itu juga mengancam akan telanjang bulat di jalan raya jika polisi tetap menilang kendaraannya.

Awalnya polisi tak menggubris ancamannya. Polisi telah menyita kunci sepeda motor pria itu dan akan menyita sepeda motornya juga. Menurut pengakuannya, pria itu dalam perjalanan membeli beras ke Pasar Mamuju sementara anaknya yang jatuh sakit akan dibawah ke rumah sakit hari ini. Ia pun dalam situasi terburu-buru.

Baca: Brikpa Faisal Tewas Ditembak Perompak Setan Botak, Bukan Ditusuk

Jika sepeda motornya ditahan polisi, ia tidak bisa melanjutkan perjalanannya karena tidak punya uang transpor. Polisi membujuk dan menawarkan uang Rp 50.000 untuk biaya transfortasi karena motornya akan ditahan. Namun pria itu tidak menerima tawaran tersebut.

Polisi berkeras akan tetap menahan sepeda motornya. Belum diketahui apa pelanggaran pria itu sehingga polisi hendak menahan sepeda motornya.

Pria itu rupanya benar-benar nekat. Ia mulai melakukan ancamannya. Bajunya ia copot. Massa pun makin banyak di sekitar lokasi itu.

Polisi tampak mulai kebingungan. Sebelum pria mencopot seluruh pakaiannya, polisi akhirnya memberikan kunci sepeda motornya dan mempersilakan dia meninggalkan lokasi razia.

Pria itu sempat menjadi tontonan warga dan para pengendara lainnya. (*)

Editor: Kanis Jehola
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved