Berita Kabupaten Lembata

Polwan Lembata Datangi SMPN 2 Lewoleba

Sosialisasi UUPPA itu tak hanya dilakukan di sekolah itu, tetapi juga di sekolah lain, salah satunya di SMA Negeri 2 Lewoleba.

Polwan Lembata Datangi SMPN 2 Lewoleba
POS KUPANG/FRANS KROWIN
Polwan Polres Lembata saat mengunjungi SMP Negeri 2 Lewoleba, Senin (27/8/2018).

Laporan Reporter POS KUPANG.COM,Frans Krowin

POS- KUPANG.COM|LEWOLEBA -- Sebanyak 11 Polisi Wanita (Polwan) Polres Lembata mendatangi SMP Negeri 2 Lewoleba, Senin (27/8/2018). Kunjungan polwan itu dalam rangka sosialisasi tentang Undang-Undang Perlindungan Perempuan dan Anak (UU PPA).

"Di Kabupaten Lembata ini, kasus terhadap peremouab dan anak cukup tinggi. Faktor itulah yang mendorong kami melakukan sosialisasi tentang UUPPA di sekolah ini," ujar Brigpol Enny Talan saat ditemui di sela-sela kunjungan tersebut.

Dikatakannya, sosialisasi UUPPA itu tak hanya dilakukan di sekolah itu, tetapi juga di sekolah lain, salah satunya di SMA Negeri 2 Lewoleba.

Kegiatan yang diselenggarakan tersebut dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) ke - 70 Polisi Wanita (Polwan) Republik Indonesia (RI).

"Kami datang ke sekolah ini untuk sosialisasi UUPPA. Ini kami lakukan untuk kebaikan adik-adik. Kami harap adik-adik fokus belajar dan tidak melakukan tindakan yang melanggar aturan hukum," ujar Brigpol Chatarina Lamabelawa, yang lagi itu sebagai MC. (*)

Penulis: Frans Krowin
Editor: Rosalina Woso
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help