Berita Kabupaten Ende

Di Ende 11 Kecamatan Belum Ada Polsek

Saat ini jumlah personel kepolisian yang ada di Polres Ende sebanyak 521, dengan jumlah Polsek sebanyak 10 Polsek

Di Ende 11 Kecamatan Belum Ada Polsek
POS KUPANG/ROMUALDUS PIUS
Kapolres Ende, AKBP Achmad Muzayin 

Laporan Reporter POS KUPANG.COM, Romualdus Pius

POS-KUPANG.COM|ENDE-- Jumlah Polsek yang ada di Wilayah Kabupaten Ende masih belum ideal karena idealnya satu Polsek membawahi satu kecamatan, jumlah kecamatan di Kabupaten Ende sebanyak 21 Kecamatan sedang jumlah Polsek hanya 10, sehingga masih terdapat 11 Kecamatan yang belum ada Polsek.

Kapolres Ende, AKPB Achmad Muzayin mengatakan hal itu kepada Pos Kupang.Com, Sabtu (25/8/2018) ketika dikonfirmasi mengenai jumlah Polsek yang ada di Kabupaten Ende.

Kapolres Achmad Muzayin mengatakan bahwa 11 kecamatan yang belum memiliki Polsek masing-masing Kecamatan Ndona Timur, Kecamatan  Wolojita, Kecamatan Ndori, Kecamatan Kelimutu, Kecamatan Detukeli, Kecamatan Lepembusu Kelisoke, Kecamatan  Kota Baru, Kecamatan  Ende Tengah, Ende Utara, Kecamatan Ende Selatan dan Kecamatan Ende Timur.

Kapolres Achmad mengatakan bahwa saat ini jumlah personel kepolisian yang ada di Polres Ende sebanyak 521, dengan jumlah Polsek sebanyak 10 Polsek sedangkan untuk kecamatan yang belum ada Polsek dibantu oleh anggota Polsek yang terdekat juga ditempat tersebut baru ada Pos Pol padahal idealnya tiap kecamatan harus memiliki Polsek.(*)

Penulis: Romualdus Pius
Editor: Rosalina Woso
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help