Berita Provinsi NTT

Baru Setahun Berdiri, Gedung DPD RI Provinsi NTT Sudah Bocor

Gedung DPD RI Provinsi NTtlT di Kupang, bocor. Padahal baru setahun digunakan.

Baru Setahun Berdiri, Gedung DPD RI Provinsi NTT Sudah Bocor
POS-KUPANG.COM/Adiana Ahmad
Atap Gedung DPD RI Provinsi NTT bocor. 

Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Adiana Ahmad

POS-KUPANG.COM | KUPANG - Gedung DPD RI Provinsi NTtlT di Kupang, bocor. Padahal baru setahun digunakan.

Kebocoran terjadi pada atap berbentuk joglo.  Dari kejauhan tanpak jelas bagian atap yang bocor tersebut. Salah satu staf kesekretariatan membenarkan kebocoran atap gedung tersebut.

Berdasarkan informasi yabg diperoleh POS- KUPANG.COM, Rabu (15/8/2018), Gedung Kantor Dewan Perwakilan Daerah (DPD) RI Provinsi NTT ini baru diresmikan penggunaannya pada akhir tahun 2017.

Baca: Kaum Bapak Tunjuk Kebolehan Lari Karung di Noelbaki

Kerusakan lain juga terlihat pada bagian dinding di lantai satu berlantai tiga tersebut. Cat pada dinding mulai terkelupas dan agak mengganggu pandangan mata.

Kondisi gedung yang terletak di Jalan Polisi Militer belakang Kompleks Kantor DPRD NTT ini sempat mendapat perhatian serius dari Anggota DPD RI Provinsi NTT, Ir. Abraham Paul Liyanto.

Abraham Paul Lianto yang ditemui di kantor DPD RI tersebut, Rabu (15/8/2018) siang, meminta pihak Sekretariat DPD RI Provinsi NTT menjelaskan kebocoran atap gedung tersebut.

Paul pun meminta pihak sekretariat DPD RI Provinsi NTT untuk segera memperbaiki kebocoran yang ada sebelum kebocoran itu meluas dan merusak bagian gedung yang lain. (*)

Penulis: Adiana Ahmad
Editor: Kanis Jehola
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help