Berita Kabupaten Ende

Bangun Ende Harus Didukung Semua Komponen Masyarakat

Bupati Ende, Ir. Marsel Petu mengatakan membangun wilayah kabupaten Ende dengan berbagai persoalan yang kompleks tidak bisa dilakukan sendiri.

Bangun Ende Harus Didukung Semua Komponen Masyarakat
POS-KUPANG.COM/ROMUALDUS PIUS
Para mosalaki saat mengikuti rakor, Selasa (7/8/2018) di pelataran Museum Tenun Ikat, Ende. 

Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Romualdus Pius

POS-KUPANG.COM | ENDE - Bupati Ende, Ir. Marsel Petu mengatakan pihaknya menyadari bahwa untuk membangun wilayah kabupaten Ende dengan berbagai persoalan yang kompleks tidak bisa dilakukan sendiri.

Membangun Ende harus ada dukungan dari semua komponen masyarakat yang ada termasuk para tokoh adat.

"Kami merasa betapa pentingnya kolaborasi peran antara Pemerintah, tokoh adat dan tokoh agama sehingga semua kita dengan kewenangan masing-masing diharapkan dapat memberikan pemahaman dan ruang bagi masyarakat untuk mau terlibat secara nyata membangun wilayah ini," kata Bupati Ende, Ir. Marsel Petu saat membuka kegiatan rakor dengan para mosalaki di Pelataran Museum Tenun Ikat, Ende, Selasa (7/8/2018).

Baca: Pemkab Ende Rakor dengan Para Mosalaki

Bupati Marsel mengatakan moment pertemuan tersebut menjadi tempat yang paling tepat untuk bertukar pikiran dan berbicara dari hati ke hati terkait persoalan-persoalan yang terjadi di tengah masyarakat untuk kemudian secara bersama-sama mencari jalan keluarnya.

"Hanya dalam kebersamaan yang tulus dan harmonis kita dapat mencapai kesepahaman bagaimana berbagi peran dalam membangun wilayah kita tercinta,"kata Bupati Marsel Petu. (*)

Penulis: Romualdus Pius
Editor: Kanis Jehola
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved