Berita Kabupaten Ende

Pemkab Ende Rakor dengan Para Mosalaki

Pemkab Ende menggelar Rapat Koordinasi (Rakor) dengan para mosalaki (tokoh adat-red).

Pemkab Ende Rakor dengan Para Mosalaki
POS-KUPANG.COM/ROMUALDUS PIUS
Para mosalaki saat mengikuti rakor, Selasa (7/8/2018) di pelataran Museum Tenun Ikat, Ende. 

Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Romualdus Pius

POS-KUPANG.COM | ENDE - Pemkab Ende menggelar Rapat Koordinasi (Rakor) dengan para mosalaki (tokoh adat-red) yang berlangsung di Pelataran Museum Tenun Ikat, Jalan Soekarno, Kota Ende, Selasa (7/8/2018).

Hadir dalam rakor tersebut para mosalaki dari 21 kecamatan di seluruh wilayah Kabupaten Ende juga Bupati Ende, Ir. Marsel Petu dan Ketua DPRD Kabupaten Ende, Herman Yosep Wadhi juga Dandim 1602 Ende, Letkol Kav Suteja dan Kapolres Ende, Achmad Muzayin juga Kejari Ende, Sudarso maupun unsur pimpinan BUMN di Kabupaten Ende juga para kepala dinas dan bagian serta badan di Lingkup Pemkab Ende.

Baca: Berkas Kesehatan Bakal Caleg Masih Diragukan

Kegiatan rakor dibuka oleh Bupati Ende, Ir Marsel Petu yang ditandai dengan pemukulan gong.

Bupati Ende, Ir. Marsel Petu saat membuka kegiatan rakor mengatakan bahwa kehadiran para mosalaki pada momen yang bermartabat tersebut menjadi bukti nyata adanya keseriusan komitmen khususnya para tokoh adat untuk bersama pemerintah berbicara dari hati ke hati tentang berbagai persoalan dan tantangan yang dihadapi , sehingga persoalan dan tantangan yang ditemukan bisa dijadikan peluang untuk bagaimana membangun wilayah masing-masing berdasarkan potensi dan kekuatan yang dimiliki. (*)

Penulis: Romualdus Pius
Editor: Kanis Jehola
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help