Berita Kabupaten Ende

Neneng Senang Bergabung Dalam Teater Syuradikara Ende

Neneng Nadila Milo dan Frensis Fortuna Tora serta Flady Faliyenco F.A Pae mengatakan senang ikut dalam pementasan teater tersebut.

Neneng Senang Bergabung Dalam Teater Syuradikara Ende
POS-KUPANG.COM/ROMUALDUS PIUS
Tiga orang siswa SMAK Syuradikara yang tergabung dalam teater Syuradikara.

Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Romualdus Pius

POS-KUPANG.COM | ENDE - Para siswa yang terlibat dalam pementasan teater Tungku Haram 3 di Kupang, Neneng Nadila Milo dan Frensis Fortuna Tora serta Flady Faliyenco F.A Pae mengatakan senang ikut dalam pementasan teater tersebut.

"Iya kami senang bergabung dan menjadi bagian dalam teater tersebut karena dengan demikian dapat menyalurkan bakat kami dalam bidang acting,"kata Neneng Nadila Milo kepada POS-KUPANG.COM, Senin (6/8/2018).

Baca: Masalah Sampah di Bandara Aroeboesman Ende Belum Bisa Diatasi

Menurut mereka, dengan teater itu mereka setidaknya bisa memberikan sumbangan pemikiran dan daya kritis akan realitas kehidupan masyarakat NTT sehingga bisa menggugah para pengambil kebijakan baik itu pemerintah dan DPRD agar lebih memperhatikan keberadaan TKI asal NTT maupun para pekerja lainnya dengan satu harapan tidak ada lagi warga NTT yang menjadi TKI menjadi korban human trafiking ketika bekerja.

Ketiganya mengaku mereka bangga menjadi bagian dari kelompok teater SMAK Syuradikara karena tidak semua siswa bisa bergabung dalam kelompok teater.

"Kami melalui casting terlebih dahulu jadi tidak sekedar asal pilih untuk mengisi peran,"kata Neneng Nadila. (*)

Penulis: Romualdus Pius
Editor: Kanis Jehola
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved