Berita Kabupaten Nagekeo

Bupati Nagekeo Lepas 8 Orang Calon Jemaah Haji

Bupati Nagekeo, Drs. Elias Djo, melepas calon Jemaah Haji dari Kabupaten Nagekeo di Rumah Jabatan Bupati, Minggu (5/8/2018).

Bupati Nagekeo Lepas 8 Orang Calon Jemaah Haji
POS-KUPANG.COM/Gordi Donofan
Suasana acara pelepasan Calon Jemaah Haji di Rumah Jabatan Bupati Nagekeo di Mbay, Minggu (5/8/2018). 

Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Gordi Donofan

POS-KUPANG.COM | MBAY - Bupati Nagekeo, Drs. Elias Djo, melepas calon Jemaah Haji dari Kabupaten Nagekeo di Rumah Jabatan Bupati, Minggu (5/8/2018).

Nagekeo tahun 2018 memberangkatkan 8 orang calon Haji. Dari 8 orang calon haji itu, 4 orang calon haji laki-laki dan 4 orang calon haji perempuan. Semuanya berasal dari Kecamatan Aesesa Kabupaten Nagekeo.

Bupati Nagekeo, Drs. Elias Djo, mengatakan, sejak berdirinya Kabupaten Nagekeo, tiap tahun ada calon haji yang diberangkatkan ke tanah suci.

Baca: Sambut HUT Ke-25, Ini Kegiatan yang Dilakukan Umat Paroki Mautapaga Ende

Ia meminta kepada calon Haji agar menjaga kesehatan. Sehingga ibadah berjalan lancar. Dan pulang dalam keadaan sehat walafiat ke Nagekeo.

"Saya minta jaga kesehatan, fisik dan semoga ibadahnya lancar. Jaga nama baik Nagekeo dan jaga antara sesama calon haji yang akan bersama selama satu bulan disana," ungkap Bupati Elias.

Ia mengatakan, berangkat untuk berhaji memang tidak mudah. Butuh biaya yang cukup banyak. Fisik serta kesehatan yang prima.

Tapi dengan niat yang tulus hari ini terwujud 8 orang dari Nagekeo bisa diberangkatkan ke tanah Suci untuk berhaji.

Pantauan POS KUPANG.COM, suasana tampak ramai. Hadir saat itu Kepala Kantor Agama Nagekeo, Antonius Rua, ketua MUI Nagekeo, Ketua PKK Nagekeo, 8 orang Jemaah Calon Haji dan puluhan anggota keluarga calon Jemaah Haji, Kapolsek Aesesa. (*)

Penulis: Gordi Donofan
Editor: Kanis Jehola
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help