Berita Kabupaten Ende

Kejari Ende Amankan Uang Rp 65 Juta dari Kasus PNPM

Dalam kasus PNPM Mandiri di Kecamatan Kota Baru, Kejari Ende telah mengamankan asset berupa uang sebesar Rp 65 juta dari tangan para pengurus.

Kejari Ende Amankan Uang Rp 65 Juta dari Kasus PNPM
POS-KUPANG.COM/Romualdus Pius
Kajari Ende, Muji Martopo 

Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Romualdus Pius

POS-KUPANG.COM | ENDE - Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Ende, Muji Martopo mengatakan, dalam kasus PNPM Mandiri di Kecamatan Kota Baru, Kabupaten Ende, pihak kejaksaan telah mengamankan asset berupa uang sebesar Rp 65 juta dari tangan para pengurus.

Muji Martopo mengatakan hal itu kepada POS- KUPANG.COM, Kamis (26/7/2018) di Ende ketika dikonfirmasi mengenai perkembangan kasus PNPM Mandiri di Kecamatan Kota Baru, Kabupaten Ende.

Baca: Memasuki Kemarau, 82 Desa Ini Alami Krisis Air Bersih

Uang tersebut ujar Kejari Muji yang masih tersimpan didalam buku tabungan pengurus PNPM Mandiri Kecamatan Kota Baru yang memang menjadi asset PNPM Mandiri, Kecamatan Kota Baru.

Uang sitaan itu, ujar Muji, saat ini tengah dititip di rekening kas Negara yang selanjutnya akan dihadirkan didalam proses persidangan nanti.

Uang tersebut akan dikembalikan ke para pengelola yang baru dengan catatan apabila sudah dibentuk Bumdes di Kecamatan Kota Baru. (*)

Penulis: Romualdus Pius
Editor: Kanis Jehola
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved