Berita Kabupaten Ende

Tidak Ada Penambahan Tenaga Honorer Baru di Ende

Kepala Badan Kepegawain Daerah (BKD) Kabupaten Ende, Cons Djara membantah adanya penambahan tenaga honorer baru di lingkup Pemkab Ende

Tidak Ada Penambahan Tenaga Honorer Baru di Ende
POS KUPANG/ROMUALDUS PIUS
Bupati Ende, Marsel Petu

Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Romualdus Pius

POS-KUPANG.COM | ENDE - Bupati Ende, Ir. Marsel Petu melalui Kepala Badan Kepegawain Daerah (BKD) Kabupaten Ende, Cons Djara membantah adanya penambahan tenaga honorer baru di lingkup Pemkab Ende ataupun unit kerja lainnya.

Hal tersebut dikatakan Kepala BKD Kabupaten Ende, Cons Djara menjawab POS- KUPANG.COM di Ende ketika dikonfirmasi mengenai adanya tenaga honorer baru di Lingkup Pemkab Ende, Sabtu (21/7/2018).

Baca: Pagi Ini KPU Sikka Serahkan Verifikasi DCS DPRD ke Parpol

Cons mengatakan, berdasarkan data yang ada di BKD Kabupaten Ende saat ini jumlah tenaga honorer yang ada di Pemkab Ende adalah sebanyak 821 orang jadi dengan demikian jika ada penambahan tenaga honorer diluar angka tersebut tentu tidak dibenarkan.

Cons mengatakan bahwa terkait dengan data tenaga honorer yang ada di Pemkab Ende tidak saja dipegang oleh BKD Kabupaten Ende namun juga di Kementrian Pendayagunaan Aparatur Negara (Menpan) dengan demikian data yang ada tidak bisa dimanipulasi dengan mengganti nama atau menambah jumlah tenaga honorer.

"Nama-nama tenaga honorer yang ada sudah kami serahkan ke Menpan sejak beberapa waktu lalu jadi tidak ada penambahan tenaga honorer lagi sesuai dengan angka yang telah ada,"kata Cons Djara. (*)

Penulis: Romualdus Pius
Editor: Kanis Jehola
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help