Berita Drama Korea

Ini 10 Artis Drakor dan KPop Terkaya Dengan Bayaran Termahal, Hingga Miliaran Rupiah

Ini 10 artis Drakor dan KPop terkaya dengan bayaran termahal, hingga miliaran rupiah. Siapa saja mereka?

Ini 10 Artis Drakor dan KPop Terkaya Dengan Bayaran Termahal, Hingga Miliaran Rupiah
Drama Korea 

POS-KUPANG.COM - Ini 10 artis Korea terkaya baik KDrama atau Drakor maupun KPop dengan bayaran termahal, hingga miliaran rupiah. Siapa saja mereka?

Drama korea atau Drakor saat ini memang mendunia, tidak hanya di negara asalnya saja yakni Korea, akan tetapi di beberapa negara lainnya salah satunya termasuk Indonesia. Pun begitu dengan KPop.

Di Negara Indonesia demam korea meliputi seperi misalkan saja KPop dan juga Drakor atau Drama Korea yang tentu saja sangat banyak sekali yang menikmatinya.

Baca: Rahasia Kenapa Jimin BTS Disebut Imut Dan Lucu, Ada 6 Julukan Lucu Untuknya

Baca: Ramalan Zodiak Hari Ini, Kamis 19 Juli 2018, Aries Tertekan, Virgo Menyesuaikan Diri

Seiring dengan ramainya atau populernya drama korea ini membuat para aktor atau artis yang bermain di drama tersebut semakin terkenal dan banyak penggemar.

Dan akhirnya dengan populernya aktor kerea yang bermain di drama tersebut, membuat bayaran atau gajinya semakin mahal saja atau bisa di katakan aktor korea bayaran termahal saat ini.

Tentu saja dengan semakin mahalnya bayaran aktor korea saat ini membuat bibit-bibit baru di dunia hiburan Korea semakin bertambah banyak.

Aktor korea dengan bayaran mahal tentu saja drama korea yang di bintanginya akan laris manis di tonton penggemarnya. Anda termasuk salah satu penggemar drama korea?

Apakah anda penasaran dengan bayaran aktor korea yang sering menghiasi layar televisi anda? Berikut ini berkonten.com akan membahas tentang aktor korea bayaran termahal terbaru saat ini.

Tentu saja bagi anda yang tertarik dengan hiburan korea atau drama korea akan menjadikan artikel ini menjadi sangat favorit.

1. Lee Min Ho

Halaman
1234
Penulis: OMDSMY Novemy Leo
Editor: OMDSMY Novemy Leo
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved