Berita Nasional

Kebakaran di Kawasan Ancol , Pemadam Kerahkan 31 Unit Mobil Padamkan Api

mengerahkan sebanyak 31 unit mobil pemadam untuk mengatasi kebakaran yang terjadi di kawasan pergudangan Kelurahan Ancol, Jakarta Utara.

Kebakaran di Kawasan Ancol , Pemadam Kerahkan 31 Unit Mobil Padamkan Api
KOMPAS.COM
Kebakaran 

POS KUPANG.COM - - Dinas Penanggulangan Kebakaran dan Penyelamatan (Gulkarmat) mengerahkan sebanyak 31 unit mobil pemadam untuk mengatasi kebakaran yang terjadi di kawasan pergudangan Kelurahan Ancol, Jakarta Utara.

"Ada 31 unit mobil pemadam yang kami kerahkan untuk memadamkan kebakaran itu. Saat ini masih dalam penanganan," kata Kepala Suku Dinas Gulkarmat Jakarta Utara dan Kepulauan Seribu Satriadi Gunawan di Jakarta, Kamis.

Menurut dia, kebakaran tersebut terjadi di sebuah kawasan pergudangan yang berlokasi di Jalan Kampung Bandan RT 02 RW 04 Kelurahan Ancol, Kecamatan Pademangan, Jakarta Utara.

"Kami menerima laporan tersebut pada pukul 13.25 WIB, dan di lokasi terslihat kepulan asap tebal dan kobaran api. Kemudian, unit pertama mobil pemadam tiba di lokasi pada pukul 13.35 WIB," ujar Satriadi.

Dia menuturkan sebanyak 31 unit mobil pemadam kebakaran yang dikerahkan tersebut merupakan gabungan dari Sudin Gulkarmat Jakarta Utara, Jakarta Barat dan Jakarta Pusat.

Dia mengungkapkan Sudin Gulkarmat Jakarta Utara mengerahkan sebanyak 17 unit mobil pemadam, Sudin Gulkarmat Jakarta Barat sebanyak 12 unit dan Sudin Gulkarmat Jakarta Pusat sebanyak dua unit.

"Kami masih fokus untuk menangani kebakaran tersebut, sampai benar-benar padam. Jadi, kami belum bisa menyimpulkan penyebab kebakarannya," ungkap Satriadi. (*)

Editor: Ferry Ndoen
Sumber: Antara
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved