Berita Kupang

Mengharukan, Curhatan Mahasiswa FH Undana Kupang Terhadap Dosen

Mengharukan, curhatan Andre mahasiswa Fakultas Hukum (FH) Undana Kupang terhadap dekan, dosen, civitas akademika dan orangtuanya ini.

Mengharukan, Curhatan Mahasiswa FH Undana Kupang Terhadap Dosen
POS KUPANG/NOVEMY LEO
Perwakilan mahasiswa FH Undana Kupang, Andre Boli, dalam acara pelepasan 82 mahasiswa kepada orangtua dan IKA FH UNdana Kupang, Rabu (4/7/2018) di halaman Kampus Undana Kupang. 

 Laporan reporter POS-KUPANG.COM, Novemy Leo

POS-KUPANG.COM - Mengharukan, curhatan Andre mahasiswa Fakultas Hukum (FH) Undana Kupang terhadap dosen, civitas akademika dan orangtuanya ini.

Curhatan itu diungkapkan perwakilan mahasiswa FH Undana Kupang, Andre Boli, dalam acara pelepasan  82 mahasiswa kepada orangtua dan IKA FH UNdana Kupang, Rabu (4/7/2018) di haaman Kampus Undana Kupang.

Baca: Anak Hukum Undana Jangan Pakai Cara Kekerasan Guna Memperjuangkan Kepentingan Bersama

Acara itu dihadiri Dekan FH Undana Kupang ,John Nome, SH, MH, para dosen dan civitas akademika. Hdir pula Pengurus Ikatan Keluarga Alumni (IKA) FH UNdana Kupang yakni Ansi D Rihi Dara, SH, Ana Djukana, SH, MH, Darius Beda Daton, SH, Jhonson Mira Mangi, SH, MH dan Novemy Leo, SH. 

Dekan Fakultas Hukum Undana Kupang, Yorhan John Nome, SH, MH secara simbolis melapaskan jaket amamater terhadap 2 mahasiswa dalam acara pelepasan mahasiswa kepada orangtua dan IKA FH Undana Kupang, Dara, Rabu (4/7/2018), di halaman kampus merah Undana Kupang.
Dekan Fakultas Hukum Undana Kupang, Yorhan John Nome, SH, MH secara simbolis melapaskan jaket amamater terhadap 2 mahasiswa dalam acara pelepasan mahasiswa kepada orangtua dan IKA FH Undana Kupang, Dara, Rabu (4/7/2018), di halaman kampus merah Undana Kupang. (POS KUPANG/NOVEMY LEO)

"Tiada kata selain ucapan terimakasih, terimakasih dan terimakasih kepada semua pihak baik rektor, dekan, dosen dan seluruh civitas akademika yang telah membantu kami dan mendukung kami melalui semua hiruk pikuk sebagai mahasiswa di Fakultas Hukum Undana Kupang," kata Andre.

Baca: Catat Ya, Jangan Lakukan 4 Hal Ini Pada Organ Intim, Karena Kamu Akan Menyesal

Andre memohon maaf bila terjadi banyak kesalahan dan kekurangan mereka selama melakukan kewajiban sebagai mahasiswa. "Kesalahan itu akan menjadi pelajaran bagi kami untuk bisa menjadi orang yang lebih baik lagi," kata Andre.

Perwakilan 82 mahasiswa yang akan diwisuda memberikan kenangan berupa bunga kepada Dekan Fakultas Hukum Undana Kupang, Yorhan John Nome, SH, MH dalam acara pelepasan mahasiswa kepada orangtua dan IKA FH Undana Kupang, Rabu (4/7/2018), di halaman kampus merah Undana Kupang.
Perwakilan 82 mahasiswa yang akan diwisuda memberikan kenangan berupa bunga kepada Dekan Fakultas Hukum Undana Kupang, Yorhan John Nome, SH, MH dalam acara pelepasan mahasiswa kepada orangtua dan IKA FH Undana Kupang, Rabu (4/7/2018), di halaman kampus merah Undana Kupang. (POS KUPANG/NOVEMY LEO)

Andre juga menyampaikan terimakasih kepada orangtua mereka yang telah mensuport mereka selama ini.

"Terimakasih atas setiap tetes pelu dari orangtua hingga kami boleh berdiri dari awal hingga saat ini kami di tempat ini dan besok akan diwisuda," kata Andre.

Baca: Bawang Putih Kalahkan Obat Kuat, Yuk Maksimalkan Hubungan Bersama Pasanganmu

Menurut Andre, dengan akan diwisudanya mereka besok, Kamis (5/7/2018), itu bukanlah suatu prestasi yang sangat luar biasa.

Tetapi dengan diwisuda hal itu bisa membayara sedikit dari jerih lelah orangtua yang telah mendidik dan membesarkan mereka. "Terimaksih yang banyak," kata Adre.

Dekan Fakultas Hukum Undana Kupang, Yorhan John Nome, SH, MH didampingi 82 mahasiswa/i foto bersama usai acara pelepasan mahasiswa kepada orantua dan ika fh Undana Kupang, Rabu (4/7/2018), di halaman kampus merah Undana Kupang.
Dekan Fakultas Hukum Undana Kupang, Yorhan John Nome, SH, MH didampingi 82 mahasiswa/i foto bersama usai acara pelepasan mahasiswa kepada orantua dan ika fh Undana Kupang, Rabu (4/7/2018), di halaman kampus merah Undana Kupang. (POS KUPANG/NOVEMY LEO)
Halaman
12
Penulis: OMDSMY Novemy Leo
Editor: OMDSMY Novemy Leo
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved