Pilkada Serentak 2018

Ini Tanggapan Ketua Tim Sukses Marianus Emi Terkait Unggulnya Pasangan Victory Joss di Quick Count

Victor Mado Watun saat ditemui di Posko Pemenangan MS-Emi, Rabu (27/6/2018) malam mengatakan, pihaknya yakin akan menang.

Ini Tanggapan Ketua Tim Sukses Marianus Emi Terkait Unggulnya Pasangan Victory Joss di Quick Count
POS KUPANG/DOM
Viktor Mado Watun 

Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Maria A E Toda

POS-KUPANG.COM | KUPANG - Menanggapi hasil quick count pemilihan Gubernur NTT yang menempatkan pasangan calon nomor 4 Victor Laiskodat dan Josef Naisoi di peringkat pertama, Ketua tim pemenangan Paslon nomor 2 Marianus Sae dan Emi Nomleni, Victor Mado Watun saat ditemui di Posko Pemenangan MS-Emi, Rabu (27/6/2018) malam mengatakan, pihaknya yakin akan menang.

"Kami hitungnya pake real count sehingga kami minta selurih C1 kwk di sleuruh kabupaten kota untuk diamankan supaya kita bisa tahu data pasti.Kalau Quick Count itu datanya sampel dan bukan real count," ujar Victor.

Baca: Warga Penfui Timur Gembira Kehadiran Jaringan Pipa Air Minum, Ini yang Mereka Harapkan

Ia juga mengatakan, data real count yang dihimpun pihaknya meunjukan hamlir selurih Flores belum masuk datanya termasuk 10 kabupaten yang mengadakan pilkada.

Menurutnya, quick count yang sampai sekarang ini terus bergulir harusnya disertai atau dicantumkan dengan sampel kabupaten yang mana saja yang masul dalam sampel sehingga bisa jelas.

"Harus cantumkan kabupten mana saja iru, kita tahu kekuatan kita di kabupaten mana saja jadi pihak kami lebih memilih untuk pake real count saja. Jadi kalau kita bilang kita menang itu berdasarkan real count bukan quick count," lanjutnya.

Sampai saat ini menurut Victor data CI Kwk yang masuk ke pihakbya baru mencapai 200.000-an suara. (*)

Penulis: Maria Enotoda
Editor: Kanis Jehola
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved