Pasca Libur Lebaran, Kantor Kas Bank NTT Komplek RSU Prof. WZ Johannes Diserbu Nasabah.

Mau pake ATM tapi kartu ada masalah jadi saya ke sini. Ini juga ada kebutuhan mendesak karena harus bayar kos dan kebutuhan sehari-hari,

Pasca Libur Lebaran, Kantor Kas Bank NTT Komplek RSU Prof. WZ Johannes Diserbu Nasabah.
pos kupang.com, lexy manafe
Ratusan nasabah Bank NTT yang sedang mengantre di depan dan di dalam kantor kas Bank NTT di Komplek RSUD Prof. WZ Johannes Kupang, Selasa (19/6/2018) 

Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Lexy Manafe

POS-KUPANG.COM|KUPANG- Setelah liburan Lebaran yang panjang, Kantor Kas Bank NTT di Komplek RSUD Prof. WZ Johannes Kupang, langsung diserbu nasabah.

Pantaun POS-KUPANG.COM, Selasa (18/6/2018), meski pelayanan baru dibuka pukul 08.00, namun ratusan nasabah sudah rela menunggu hingga bank beroperasi.

Seorang nasabah yang juga ikut mengantre, Mega Kedjo, mengatakan, dirinya memilih mengantre di Kantor kas tersebut, dikarenakan kantor bank NTT lainnya memang belum dibuka.

"Hanya di sini yang sudah buka. Di kantor kas lain belum buka karena masih libur," ungka mahasiswi Undana ini.

Ia juga mengungkapkan, dirinya tidak menggunakan fasilitas ATM, dikarenakan kartu ATM-nya sedang bermasalah.

"Mau pake ATM tapi kartu ada masalah jadi saya ke sini. Ini juga ada kebutuhan mendesak karena harus bayar kos dan kebutuhan sehari-hari, imbuhnya.

Sementara, seorang nasabah, Stefanus Siko, mengaku, memilih keluar dari antrean karena panjangnya antrean tersebut.

"Saya taruh kartu di sana saja. Nanti sore saya ke sini lagi. Orang begitu banyak kita tunggu nanti sampai jam berapa?," ungkapnya sambil berjalan pulang.

Nasabah yang mengantre, tak hanya memenuhi ruangan, namun juga halaman kantor kas tersebut. Sementara hingga pukul 12.00 WIta, nasabah yang mengantre tak kunjung berkurang. (*)

Tags
Bank NTT
Penulis: Lexy Manafe
Editor: Ferry Ndoen
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved