Sialan! Buronan Kasus Pencabulan Anak Ini Ditangkap Polisi Saat Kembali Lebaran ke Rumah

Tim Polsek Langkahan dan Polres Aceh Utara berhasil menangkap M Rizal (25), tersangka kasus pencabulan anak di rumahnya Desa Leubok Pusaka

Sialan! Buronan Kasus Pencabulan Anak Ini Ditangkap Polisi Saat Kembali Lebaran ke Rumah
KOMPAS.COM
Ilustrasi buronan 

POS-KUPANG.COM | ACEH UTARA - Tim Polsek Langkahan dan Polres Aceh Utara berhasil menangkap M Rizal (25), tersangka kasus pencabulan anak di rumahnya Desa Leubok Pusaka, Kecamatan Langkahan, Kabupaten Aceh Utara, Sabtu (16/6/2018).

Sejak 19 Februari 2018, Rizal masuk dalam daftar pencarian orang (DPO) Polres Aceh Utara atas laporan keluarga korban berinisial Y (15), warga Kecamatan Langkahan, Aceh Utara.

Kapolres Aceh Utara, AKBP Ian Rizkian mengatakan, kasus itu terjadi pada 18 Februari 2018.

Baca: Hari Libur, Ecowisata Mangrove Oesapa Banyak Dikunjungi Wisatawan

Saat itu, pelaku yang merupakan pakcik korban ingin mengantar korban ke sekolah. Namun, di tengah perjalanan, korban membelokan arah ke kawasan semak belukar di Bukit Tengkorak, Kecamatan Langkahan, Aceh Utara.

"Saat itulah dicabuli. Korban sempat menanyakan kenapa tidak melewati jalan sekolah, pelaku menyatakan ikuti saja nanti akan dikasi uang Rp 8.000," sebut Kapolres.

Setelah kejadian memilukan itu, korban menceritakan pada orangtuanya dan melapor ke Polsek Langkahan, Aceh Utara. Tim Polsek sudah mencari pelaku, namun melarikan diri.

"Belakangan Polsek menerima informasi pelaku ada di rumahnya saat Lebaran ini. Saat itu juga, Polsek meminta bantuan pada Polres untuk melakukan penangkapan. Tersangkanya sudah ditahan sekarang," pungkasnya. (*)

Editor: Kanis Jehola
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved